“If you feel lost, disappointed, hesitant, or weak, return to yourself, to who you are, here and now and when you get there, you will discover yourself, like a lotus flower in full bloom, even in a muddy pond, beautiful and strong.”
Masaru Emoto, Secret Life of Water

Kamis, 21 April 2011

I'm Going Crazy, I'm Losing My Mind

Study Break 2011, Nostalgia
 
Tidak terasa, Semester 4 sudah berjalan setengah jalan. Entah kenapa aku tidak merasa belajar selama semester ini. Hari ini aku sedikit dipukul oleh nilai UTS Psikologi Pendidikan. 46. Begitu buruknya kah aku? Aku sih ngerasa agak bisa (dan tentu saja berhipotesis kalau nilai aku tidak seburuk itu). Sebelumnya, selamat kepada teman-teman di kelas 12 seluruh Indonesia yang sudah menyelesaikan UN dengan sangat awesome!! Welcome to the club. LOL

Kembali kepada kehidpan yang nyata. Hari ini, Kamis, adalah hari terakhir di minggu ini aku dan teman-teman yang lain kuliah. Entah kenapa sebabnya, dan akhirnya aku tahu kalau besok adalah Paskah. Berhubung tidak tersedia kalender dengan hari raya-nya, maka bisa jadi saya menjadi manusia terakhir di bumi yang tidak tahu kalau besok adalah hari libur nasional. Dan kemudian, hal yang paling mengerikan adalah, aku mulai saja kembali ke jurang asmara. Aku mulai menyukai seorang wanita yang, entah kenapa, aku suka. Hal yang sangat menggembirakan karena aku normal (?). Sebenarnya aku belum tahu kalau ini artinya suka atau cuma sekedar suka. Ya, semuanya berakhir di kata suka. Biarkan waktu yang menginterpretasikan kata-kata aku. Jadi inget, kata interpretasi sampai dijadikan bahan revisi oleh Mbak Yanti. Seharus detail itu kah? Apakh kita harus mencari definisi konseptual dan definisi operasional dari kata interpretasi? Apakah aku harus mencari defini-defini yang berkaitan dengan kata SUKA?

Another topic, 29 April 2011, kuran lebih seminggu lagi. Maka dari itu, kosongkan jadwal kalian pada hari tersebut untuk datang di Study Break. Kalian akan melihat segala hal yang berbau Nostalgia. Ber-nostalgia lah kalian sebelum semua itu dihilangkan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What do you think??