“If you feel lost, disappointed, hesitant, or weak, return to yourself, to who you are, here and now and when you get there, you will discover yourself, like a lotus flower in full bloom, even in a muddy pond, beautiful and strong.”
Masaru Emoto, Secret Life of Water

Minggu, 12 Desember 2010

Menghadapi Kenyataan

Aku harus kembali ke dalam kenyataan bahwa: SATU MINGGU LAGI KULIAH BERAKHIR DAN SAYA BELUM MENGUASAI SATU MATERI PUN!! Sangat menyakitkan mendengarnya. Keluarnya kalimat tersebut memberikan persepsi kalau aku selama ini cuma main-main dalam perkuliahan semester tiga ini. Sebenarnya, aku juga bingung. Aku masuk full terus. Tapi, aku merasa aku tidak mendapatkan apa-apa dari kehadiran aku di dalam kelas tersebut. Padahal aku mencatat semua yang dikatakan dosen (pengecualian untuk mata kuliah Psikologi Kepribadian I). Aku bingung, apa yang harus lakukan untuk menghadapi UAS yang akan diadakan awal Januari? Di otak aku cuma ada lagu, film, dan kesenangan pribadi lainnya. Bagus lah. Hahaha *tertawa miris*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What do you think??