“If you feel lost, disappointed, hesitant, or weak, return to yourself, to who you are, here and now and when you get there, you will discover yourself, like a lotus flower in full bloom, even in a muddy pond, beautiful and strong.”
Masaru Emoto, Secret Life of Water

Selasa, 07 Juli 2009

Dapet Pelajaran Apa Setelah Membaca Ini ??

Setelah beberapa waktu engga nge-blog, akhirnya aku nge-blog lagi. Well, banyak banget moment yang udah kelewat yang gak perlu dijelasin dan berakhir sebagai sejarah. Setelah SANGAT-PESIMIS untuk lulus lewat SNMPTN, akhirnya aku memutuskan buat daftar USM UNISBA. Terima kasih Sri atas infonya :) karena setelah aku pikir menjadi seorang dokter bukan hanya di UNPAD, bukan? Tinggal berdoa aja dan usaha maksimal, tring, it can happen!

On my holiday, kemaren aku hang out sama Uji dan Inul. Gak banget pokoknya. Ceritanya gini, kita ke BSM difasilitasi oleh orang tua Inul (makasih ibu, makasih pasae). Dan karena PENUH, kita jadinya nonton ICE AGE 3 jam 16.20 di kursi M14-M16. ok, daripada garing kita main di tempat bermainnya yang BANYAK BANGET ORANG! wow, sometimes i hate be in a crowded.

Pertama kita main jetcoaster. Dengan membayar 10.000 kita bisa menunggangi permainan ini. Dan tragedi pun terjadi. Saat itu kita bertiga nunggu jet datang. Lalu, saat orang-orang pada turun kita naik. Saat itu aku rasa sendal ku basah of course because of sweat. Pas naek, jebred, sendal sebelah kiri jatoh ke bawah jalur. Duduk, anjrit salah apa aink? Terus manggil Uji "Uji, sendal aku jatoh ke bawah" eh, Inul sama Uji keketawaan. Drop mental langsung. Tataunya, mulai aja. Arggh!! I won't do this again.. Shit! Kaya dilempar ke kiri ke kanan, tapi kenapa semua orang bisa tertawa?? Apakah saraf tertawa aku jatoh bersama sendal? Setelah 2 putaran, berhenti, turun, nyamperin mbak mbak dengan sangat malu "mbak, sendal saya jatuh" beuh, Inul sama Uji cekikan..

LESSON LEARNED : "Kalo Hang-Out, Pake SEPATU!"


**

Next, naek.... Apa ya namanya?? Pokoknya yang duduk terus diputer-puter kaya komedi puter. Pas naek, lepas sendal. Soalnya bahasa men kalo lepas, dipinggiran tempat ini banyak orang lagi makan. Ya bisa anda bayangkan kalau saya pake sendal, bermain wahana ini, dan sendal saya terlepar ke antah berantah. Mmmhhh.. 8000 yang aneh.

Next, BOMBOMCAR! naek aja bayar 8000 sebelumnya. Sumpah, mobil gue error. Gak bisa dikendaliin. Kalo aku diemin, eh muter-muter. Ya nunggu orang nabrak. Dan tiba-tiba, ada orang nabrak belakang mobil aku dengan sangat keras. Bletrek, bunyi leher aku setelah insiden. Bayangkan sakitnya..


Next, ke gramedia dan baca-baca geje, sampai kita tahu kalo kita sangat telat.

Masuk ke studio 1, pertunjukan sudah dimulai. Cukup menghibur, tapi asa cepet banget film nya. Tiba-tiba udah keluar aja. Loh!?


**

Setelah itu, aku pulang dengan selamat.. :)

1 komentar:

  1. jadi, kalo hangout sebelumnya musti daftar ke unisba ?
    apaan sih ?
    ahaha .

    oke, didoakan !
    deal ah :D

    BalasHapus

What do you think??