“If you feel lost, disappointed, hesitant, or weak, return to yourself, to who you are, here and now and when you get there, you will discover yourself, like a lotus flower in full bloom, even in a muddy pond, beautiful and strong.”
Masaru Emoto, Secret Life of Water

Rabu, 24 Juni 2009

Diorama 08 | 09

The real fact : sebelum postingan ini ditulis, aku mengalami kejang-kejang yang sangat-sangat-sangat akut. Hal ini terjadi disaat aku udah ngambil buku alumni. Sumpah, beungeut aku kagak nahan, jelek banget! Huuaa.. Ntar kalo ade kelas liat gimana?? Mampus dah.

Ya tadi ke sekolah setelah les neutron sebelumnya. Jalan, nungguin Tiw aja motokopi kimia. Ketemu Alma sama Chubby. Lagi ngomongin Niar yang dapet undangan. Gak ngeh, pergi deh. Sebenernya dari pagi aku dapet telepon (yang gak aku angkat) dan sms yang menyatakan : RANGGA HARUS KE SEKOLAH! disitu deg-degan. Anjrit, jangan-jangan aku buron gara-gara belum bayar uang les. hahaha~ setelah bertegur sapa dengan beberapa teman yang mangkal di depan sekolah, akhirnya aku masuk ke sekolah. Sepi, itu yang pertama terlintas. Celingak celinguk di ruang guru, liat ada bu Rosida, ya udah langsung ke si ibu buat bayar. Biasa, BBB dulu. Habis gitu ke wali kelas tercinta. Tanda tangan, dapet buku alumni sama map dokumen almamater. Terus di map aku ada undangan ortu. Katanya disuruh ikut gladiresik aku hari jum'at. Wow, that was amazing!

Next, ngebuka buku alumni sambil nungguin Tiw. Sumpah, AKUNYA JELEK BANGET, terlalu manis untuk ukuran seorang Rangga. Wkwkwk setelah shock, aku memutuskan buat makan baso. Kangen makan baso~ nyamperin tukang baso : maannggg.. mana sih? tiba-tiba nongol si emangnya. Biasanya aku marahin, tapi berhubung aku alumni yang baik jadi aku cuma senyum. Ngedengerin Anggi sama kawan-kawan ngobrol. Mereka sangat ramai !



**

Sumpah, kecewa banget ga jadi nonton Transformers : Revenge of Fallen. Huuaa.. Aku nangis semalam ini. Kenapa coba?? Aku lupa minum obat! Shit..


**

By the way, judul posting ini diambil dari judul buku alumni angkatan aku. Miss you guys!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What do you think??