“If you feel lost, disappointed, hesitant, or weak, return to yourself, to who you are, here and now and when you get there, you will discover yourself, like a lotus flower in full bloom, even in a muddy pond, beautiful and strong.”
Masaru Emoto, Secret Life of Water

Senin, 01 Juni 2009

31 Hari Menjalani 17 Tahun

Well, mungkin bagi temen - temen sekolah, pasti menganggap aku ulai jadi orang yang ngebosenin atau apa. Ya, perlu saya tekankan kalau saya sedang dalam tahap dimana saya mengalami penyakit GARINGNISME. Setelah saya selidiki, ternyata penyakit ini disebabkan oleh jarangnya seseorang berinteraksi secara langsung dengan sahabat - sahabatnya dalam jangka waktu yang cukup lama. Mengapa seseorang bisa terkena penyakit ini?? Hanya orang yang terjangkiti penyakit ini dan Allah yang tau :D

Maaf kalo selama liburan, blog aku agak membosankan, aku cuma mau sharing aja. Ok!?

Mau dikata apalagi, I Totally Become a Boring Person like another kind of human in this world. Too much talking that everybody don't want to know. And everybody not listen anything to me!! (nah lo, pasti bingung). Daripada bingung mending kamu langsung nutup halaman ini, klik start di komputer kamu, pilih turn off the computer, ambil selimut dan tidur.. -_-"

"Ternyata 17 tahun itu ga ada yang istimewa ya", semua hal gitu-gitu aja. Sama aja kaya waktu aku masih 16 tahun dan sebagainya. Namun, apapun itu aku harus bersyukur, masih diberikan usia yang lebih dari Allah SWT.

**


Tadi test di Neutron. Gila, dari 90 soal yang disediakan , aku cuma ngerjain 56 soal selisih satu soal dari Raisa yang hanya dapat mengerjakan 55 soal. Gila aja, tu soal macam apa coba?? fisika, dari 10 soal (apa 15 ya?) ga ada yang bisa aku kerjain!! Wow, sounds great! iya, great kalo orang itu gamau nerusin sekolah. Gimana ntar coba kalo udah beneran semua itu yang terjadi?? Audzubillah. Jangan ngedoain atuh kalian teh. Doain aku masuk FK-UNPAD, tar dapet potongan harga deh (maksa). hahaha~ Yang jelas, ini semua karena Ayun yang tidak datang tadi. Mungkin dia lagi muntah kecoa dari mulutnya setelah ikut USM-ITB. amazing lah dia, belet tapi tokcer ^^V

Idham tadi datang telat pas test
Raisa (Icha) :gimana dam ITB teh??
Idham : Amazing cha. Hahaahahaha~

(Si Idham teh ketawa bisa atau engga itu teh??) Biarkan saja dia ketawa, yang penting hasilnya. Betul ga??

**


Wew, hujan besar, Pulang ah~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What do you think??