“If you feel lost, disappointed, hesitant, or weak, return to yourself, to who you are, here and now and when you get there, you will discover yourself, like a lotus flower in full bloom, even in a muddy pond, beautiful and strong.”
Masaru Emoto, Secret Life of Water

Kamis, 18 Juni 2009

Cicitan Untuk Lulus ?

It was so long guys. Yup, udah lama ga ngisi blog aku yang geje ini. Ya aku pikir emang nge-blog is my life (a part). Well cuma mau ngasih beberapa info selama aku ga ngisi :

1. Aku lulus SMA! Nilainya cukup memuaskan untuk anak geblek kaya aku. B.Indonesia 7,8 ; B.Inggris 9,4 ; Matematika 9,5 ; Kimia 8,5 ; Fisika 9 ; Biologi 9,25. Jangan shock! Aku aja yang menjalaninya shock akut!

2. Karena terlalu semangat, aku terserang penyakit typus. Dan obatnya kapsul gitu yang audzubillah, pait!

3. Kemaren datang ke sekolah, ngambil formulir spmb, gila, anak-anak udah pake baju bebas and says : HAHAHA I'M FREE F*CKING SCHOOL



**

Tadi pagi buka facebook dan si fira ngetag aku di notes dia. Berasa penting lah. Jadi aku buka, dan di situ tertulis kalo kita harus dukung pulau komodo biar jadi the next seventh wonders. Well, link menyusul.



**

Lagi seneng twitteran, walaupun yang follow aku baru dikit tapi ga apa apa. Rame, bisa keketawaan bacain status artis-artis yang geje (ato emang geje). Dan aku setuju banget sama artikel di radityadika.com yang menyatakan plurk kurang menarik. Iya banget! Masa tiap hari harus update status biar karma naik, terus kalo ga di update, karma bisa turun dengan sangat drastic. Sedangkan buat naikin karma butuh perjuangan! Heu.

Kalo di twitter kita bebas bercicit. Hahaha. Karena kata dasarnya diambil dari kata 'tweet' yang artinya bercicit. Ya rerecokan tanpa beban, hahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What do you think??