“If you feel lost, disappointed, hesitant, or weak, return to yourself, to who you are, here and now and when you get there, you will discover yourself, like a lotus flower in full bloom, even in a muddy pond, beautiful and strong.”
Masaru Emoto, Secret Life of Water

Selasa, 15 Maret 2011

Kapan?

Entah kenapa, akhir-akhir ini lagi suka nyanyi lagu Avril Lavigne - What The Hell. Ingin teriak-teriak, tapi dengan cara yang orang lain ga sadar. Dengan cara menyanyi dengan sumbang bagus tentunya. Toh, orang juga ga akan ada yang  sadar kenapa aku teriak-teriak (atau sadar??).

Sedikit bonus untuk para pembaca blog aku (emangnya ada yang baca) video yang langsung di-embed dari youtube. Enjoy..




Oke, selanjutnya. Sebenernya tadi itu cuma intro. Nah, berlanjut ke CD yang baru aku beli, yaitu Goodbye Lullaby. Entah kenapa aku beli CD ini. Tapi, akhirnya aku kepincut dengan Track 4 yang diberi nama Wish You Were Here.

---- Warning, postingan di bawah ini mengandung konten galau di siang hari ----

I can be tough.
I can be strong.
But with you, it's not like that at all .



And I remember, all those crazy things you said.
You left them running through my head.
You're always there, you're everywhere.
But right now I wish you were here.
All those crazy things we did.
Didn't think about it, just went with it.
You're always there, you're everywhere.
But right now I wish you were here!!



Damn, damn, damn, what I'd do to make you here, here, here.
I wish you were here.
Damn, damn, damn, what I'd do to make you feel, feel, feel.
I wish you were here.

Sebenarnya, aku sendiri gak tau siapa yang tepat untuk mengisi kata "YOU" di sini. Entah kenapa, di saat orang lain galau, aku tertarik untuk ikutan galau. Ketawa sendiri kan jadinya. Gila aja, bisa gitu ya seorang Rangga tiba-tiba terpengaruh perasaan orang lain. Ya, semoga saja diberi petunjuk oleh Yang Maha Kuasa atas siapa yang dapat mengisi kata itu secepatnya.
VB: AKU DAPET UNDANGAN LIVE & ROCKIN' DONG!! NONTON 2PM GRATIS!!! Tapi, sayang sekali, udah ada upgrading ditanggal segitu (19 Maret 2011).. T.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What do you think??