“If you feel lost, disappointed, hesitant, or weak, return to yourself, to who you are, here and now and when you get there, you will discover yourself, like a lotus flower in full bloom, even in a muddy pond, beautiful and strong.”
Masaru Emoto, Secret Life of Water

Jumat, 18 Maret 2011

I'm Just Beautiful Me

You made me insecure
Told me I wasn't good enough
But who are you to judge?
When you're a diamond in the rough
I'm sure you got some things
You'd like to change about yourself
But when it comes to me
I wouldn't want to be anybody else

I'm no beauty queen
I'm just beautiful me

Akhir-akhir ini lagi terngiang-ngiang dengan lirik lagu di atas. Yup, kalau kamu memang gaul, pasti kamu tau lagu siapa itu. BENAR!! Lagu Selena Gomez yang baru dan aku menjadi semakin tergila-gila untuk merebut dia dari Justin Bieber (MWAHAAAAHAHAHAHAHAHA). Setelah beberapa minggu lagunya rilis dan tidak lama berselang, videonya dirilis di VEVO dan kamu tau apa? AKU GA BISA NONTON ITU VIDEO KARENA COPYRIGHT BLA BLA BLA. Tapi, akhirnya kesampaian juga nonton videonya, bisa dilihat di bawah transformasi Selena Gomez menjadi dewasa :'>





Terpikir kadang aku terlalu memuja Zac Efron. Mungkin teman-teman aku sudah muak dengan Zac Efron karena aku selalu memujanya setiap saat dan setiap waktu tanpa henti. Sangat menyebalkan memang. Kenyataannya, aku memuja dia karena menurut aku dia itu HAWT dan akhirnya aku tersentil dengan lagu Selena Gomez ini. I'm just beautiful me. Yes, Everybody has their own beauty dan aku baru menyadarinya kalau selama ini aku dibutakan oleh Zac Efron (Sial). Tapi, memang Zac Efron memang pantas untuk dipuja (masih aja buta -,-).

Apa pun kondisi fisik kita dan keadaan kita, We're just beautiful us!! Cheers :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What do you think??