“If you feel lost, disappointed, hesitant, or weak, return to yourself, to who you are, here and now and when you get there, you will discover yourself, like a lotus flower in full bloom, even in a muddy pond, beautiful and strong.”
Masaru Emoto, Secret Life of Water

Selasa, 27 November 2007

Bentar Lagi...

Tau gak?? bentar lagi aku mau ulangan umum. Heuh so sick pisan.. Harus ngapalin dari awal lagi. Udah tau banyak tugas. Eh, ngomong-ngomong Ulum, aku nanti duduk sama siapa ya?? Sama kelas 1 atau kelas 2 ya?? eh, katanya, nak2 cowok IPA2 mau jalan jalan tanggal 2. Kayanya aku gak ikut,soalnya kan mau Ulum. Jadi aku harus konsentrasi ke Ulum. Ya gak papa lah. kan aku harus berjuang di IPA 2 buat naek podium nemenin Joza.. haHaa,, mimpi banget yah aku. Kayanya aku gak mungkin naek podium. Di kelas tuh aku tukang nyontek. Terus kadang-kadang males. Banyaklah yang ngebuat aku nggak akan pernah jadi yang terbaik di IPA 2.. ya sudahlah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What do you think??