“If you feel lost, disappointed, hesitant, or weak, return to yourself, to who you are, here and now and when you get there, you will discover yourself, like a lotus flower in full bloom, even in a muddy pond, beautiful and strong.”
Masaru Emoto, Secret Life of Water

Jumat, 14 Desember 2007

Ulangan Umum !!!

Sudah hari ke 5 sejak ulangan umum berlangsung. Besok adalah final dari ulangan umum. Yaitu ulangan matematika yang semuanya ESSAI!!.. Oh My God.. Please help me.. Oh iya,, aku punya satu kemajuan yang pesat!! Yaitu .... Aku tadi pas ulangan Elektro aku OB yang kalian tahu apa artinya.. heHee,, Bahagyanya aku. Tapi deg-degan soalnya baru pertama kali. Aku lagi sedih nih soalnya mobil kesayangan aku mau dijual. Soalnya mobil itu udah punya kenangan banyak sama aku. Dari waktu kecil tangan aku pernah kejepit pintu, dan lain-lain deh. Cuma aku dan mobil aku dan Allah yang mengetahui.. Besok, Jadwalnya Matematika terus Basa Sunda. Gimana dunks, aku takut euy matematika. Takut gak bisa ngerjainnya. Gimana atuh..?? Basa Sunda lagi. Aku gak bisa kalau belajar basa sunda. Gak tau kenapa, tapi da gimana atuh. Aku tuh jarang pake basa sunda kalo ngomong teh.. Sudahlah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What do you think??