“If you feel lost, disappointed, hesitant, or weak, return to yourself, to who you are, here and now and when you get there, you will discover yourself, like a lotus flower in full bloom, even in a muddy pond, beautiful and strong.”
Masaru Emoto, Secret Life of Water

Kamis, 17 September 2009

H 27

Ga tau mau nulis apa. Setelah sekian lama, dan aku pun pulang lagi ke bandung. Akhirnya. Dan beberapa hari kebelakang, anak fapsi unpad sedang kehilangan ELANG. yup, dia kan keterima STAN gitu, terus kita semua mendadak freak abezz lah (kaya Joza, yang senada keterima di STAN. Tapi, kalau Joza, ngelepas ITB demi STAN. GoOd Luck, Joz. Jangan lupakan ex-deskmate mu ini). Dan sampai sekarang, kita ga tau kalo Elang bakal milih apa. Huuuaaaa... Hidup itu Penuh Dengan Pilihan. Benar, kan? Dan sampai - sampai Yoshi buat sebuah foto yang diedit-edit untuk elang.

 
Kecil banget ya kalo aku upload manual. Hahaha ya udah, kalian juga bisa liat fotonya dengan klik di sini. jangan ngetawain kalo akhirnya komen - komen di foto ini jadi berbau unsur gosip atau gila. hahaha karena inilah kami, ANAK - ANAK PSIKOLOGI UNPAD 2009.
**
Akhirnya pulang ke bandung dan ngidam pengen makan di Hoka - hoka Beno. Di Jatinangor cuma ada Ichi Bento. Kurang enak lah buat aku mah. Dan akhirnya aku memutuskan besok untuk pergi nonton dan berbuka puasa di Hoka - Hoka Bento. Pengen banget makan Chiken Katsu. Yummy.. Dan kenapa sekarang harus ngomongin tentang makanan??? Perut aku tambah berbunyi *krruuubbbuukkk* pengen diisi. Sabar, Rut (-panggilan akrab Perut), beberapa jam lagi kok. Kalokepepet juga tinggal makan di jalan terus pura - pura puasa kalo nyampe umah. Hahaha eh, aku gak pernah kaya gitu ya. Aku kan anak baik hati dan tidak pernah sombong. Ditambah aku tampan :D Next, rencananya mau memperkenalkan temen - emen FaPsi di ost selanjutnya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What do you think??