“If you feel lost, disappointed, hesitant, or weak, return to yourself, to who you are, here and now and when you get there, you will discover yourself, like a lotus flower in full bloom, even in a muddy pond, beautiful and strong.”
Masaru Emoto, Secret Life of Water

Kamis, 24 September 2009

Pelajaran Penting : Janji Harus Ditepati :D

Ok, bulan Ramadhan sudah berakhir. Sebelumnya saya mau mengucapkan Mohon Maaf Lahir dan Batin ya. Tadinya mau pake kartu ucapan yang ada di Kapan Lagi, tapi berasa basi banget. Mending pake kata - kata sendiri dah. hahaha

**

Oh iya, mau sedikit ngebahas tentang mas Joko Anwar. Hehe dari dulu aku nge-fans banget lah sama mas mas satu ini. Filmnya edan - edan. Tapi, sayangnya, beberapa temen aku malah gak tau siapa itu Joko Anwar.. PARAH!! Ya sudah, kita akhiri saja pertemanan kita. Aku malu punya teman seperti kau!! haha kagak lah, aku gak sejahat itu ke temen sendiri. Aku jelasin dari awal siapa itu Joko Anwar sampe aku nya eneg sendiri. Yup, beberapa hari lalu aku semangat banget liat perkembangan tentang mas satu ini (kalo aku panggil abang berasa tukang baso). dari tweetnya yang kontroversional.

"If I got my 3000th follower today, I'll go into a Circle K naked."

Awalnya aku kurang tertarik sih buat nge-follow sutradara atau apa. Pikiran aku pasti bakal ngebosenin kaya ngomongin unsur intrinsik film atau gak unsur ekstrinsik film yang parahnya aku benci banget pas SMA. Apalagi gurunya tah yang pilih kasih. Tambah aja aku ilfil sama tu unsur - unsur. Mending aku ngapalin unsur - unsur kimia sampe mulut aku ngebudah ngeluarin busa bewarna putih kekuning - kuningan da (curhat).

Ya, sebenernya aku biasa aja pas dapet ReTweet pertama kali dari Fitri Tropica. Tapi lama - lama orang - orang ikutan nge-ReTweet. Aku liat dulu profilenya si mas Joko. Oh, followersnya masih ada 1800an. Ya udah deh, ikut meramaikan. Dengan gobloknya aku pencet follow. Udah gitu, aku ikutan nge-ReTweet. Hehe penasaran juga sih :P pas lama - lama banyak lah yang nge-ReTweet juga dan makin banyak aja isunya. Hahaa sumpah, disitu aku keketawaan aja. Padahal sebelumnya aku lagi Bad Mood abis gara - gara mendadak diajak ke Cirebon. Tapi, karena Tweet itu, mood aku jadi better. Pas aku iseng - iseng ngecek lagi followersnya si mas Joko, buset!! 9000 lebih, men. hahaha disitu orang - orang mulai menggila lah, bahkan aku. Dan akhirnya eksekusi pun dilaksanakan di salah satu Circle K. Dari jam 9 malem aku tungguin samapai alhasil jam 00.30 keesokan harinya dapet gambarnya langsung dari mas Jokonya. Tapi sayangnya, DISENSOR.. PENONTON KECEWA*

Bagi yang belum liat fotonya ini aku upload

gak terlalu keliatan sih. hehe tapi, salut banget lah buat mas Joko. Menepati kata - katanya. Hahaha.

Dan jujur aja aku GAK SETUJU BANGET  kalo ada orang yang ngomong kalo ini cuma sensasi doang atau apa lah yang ngejelek - jelekin mas Joko. Whatever you say, he is my favorite director :D

1 komentar:

  1. aq sk judul postingnya... setuju bgt tuh..!!! :)

    habisnya itt teh kata2 yg mw d bilangin k se2org, v gag brani.. hahaha... X)

    BalasHapus

What do you think??