“If you feel lost, disappointed, hesitant, or weak, return to yourself, to who you are, here and now and when you get there, you will discover yourself, like a lotus flower in full bloom, even in a muddy pond, beautiful and strong.”
Masaru Emoto, Secret Life of Water

Selasa, 20 Januari 2015

Recent Activities

Selamat taun baru 2015!!! Walaupun lebih 20 hari, harusnya euphoria-nya masih terasa. So, di 20 halaman pertama sudah ngapain aja? Olah raga teratur? Diet? Udah menghancurkan resolusi belum? Semoga saja belum ya, semoga resolusinya bisa terus dikerjain sampai...............semampunya.

Jadi, aku bakal ngomongin my recent activities: "Ngapain aja sih aku selama beberapa bulan ngilang dari dunia per-blog-an?" Walaupun aku percaya ga ada yang rindu aku nulis. Masalahnya, emang ada yang baca? Hahaha baik lah kita mulai, ya.

  1. Aku masih belum beranjak dari Skripsi dan aku sudah merasa terbuka ketika orang-orang menanyakan Skripsiku. So, feel free to ask me "Sampe mana Skripsinya?", aku akan mencoba untuk tidak mengelak dari pertanyaan ini. Progressnya sejauh ini adalah aku udah sampai tahap TO (yang keempat kalinya: dua sama dosen yang lama (kalau mau diitung) dan sekali kemarin). Aku melakukan TO lagi karena di alat ukurku ada satu indikator yang itemnya terbabat habis dan harus dibuang, padahal itu adalah indikator yang cukup menggambarkan dimensinya. So, I try to make some new items. Tolong doakan saya untuk tidak bayaran lagi, which means akhir bulan ini (10 hari lagi) harus seminar hasil (tiba-tiba ada lagunya Shontelle yang Impossible). Ya, sekarang sih yang penting beres secepatnya deh, ga ngejar apapun. Gak dikejar nikah juga karena masih jomblo (ini kabar penting banget, siapa tau ada jomblo juga yang mau sama aku). Kalau lewat dan harus bayaran lagi, ya terpaksa bayar dengan uang sendiri lagi karena udah ga enak minta uang semesteran ke orang tua. Walaupun penghasilan di biro ga seberapa, ya lumayan lah kerja keras selama ini bisa membayar uang semesteran (sebenernya dalam hati nangis, tapi gimana lagi?)
  2. Aku sedang berfokus untuk menulis di blog sebelah, karena aku rasa ketika aku ingin menulis di blog ini rasanya gak tau mau nulis apa. Rasanya aneh kalau aku harus menguak hidup aku sendiri (dimana kalau artis kehidupannya dikuak sama infotainment). Btw, kalau mau berkunjung, bisa langsung ke http://listenbag.blogspot.com. Sedikit cerita, blog ini sebenarnya sudah cukup lama dibuat dan tentu saja namanya sudah berganti, mungkin sekitar ratusan kali. Hingga akhirnya aku mau menetapkan hati namanya fix menjadi Listenbag. Naon sih? Filosofi dari namanya sih berasal dari aku yang seneng dengerin musik. Jadi aku kepikiran setip minggunya (mungkin) minimal ngepost satu single, mini album, atau album yang emang aku lagi suka saat itu. Jadi diandaikan kalau aku adalah sebuah kantung. Ketika orang-orang ingin mendengarkan sesuatu atau sedang butuh referensi, mereka bisa ambil di 'kantung' punyaku.
  3. Aku sedang bosan belajar bahasa Korea. Mungkin karena tidak ada temen sih. Aku lagi berhenti di Homey karena aku gak naik (baca: ga lulus pas UAS), sehingga aku berpikir buat skip dulu dan fokus ke Skripsi. Anehnya, sekarang aku lagi kembali ngapalin Hiragana sama Katakana. Rasanya kaya keledai yang selalu jatuh di lubang yang sama, namun lubangnya semakin lebar. -_-
  4. Aku lagi mencoba nabung buat beli kamera DSLR dan batre handycam. Aku pengen bikin sesuatu biar akun Youtube aku gak nganggur. Dari web series yang gak pernah jadi sampai instagram kuliner (biar mainstream dan pasti jadi wacana) semuanya ada di otak. Tapi, keinginan untuk beli kamera sama batre sangat besar. Tapi, kalau bayaran lagi, ya sudah. Mau gimana lagi. Itung-itung nyumbang ke fakultas, kalau kata Bu Indun (HIKZ KZL)
Jadi, seperti itu lah my recent activity. Jangan lupa buat mampir ke Listenbag dan doakan Skripsinya segera beres. Dosen pembimbing udah acc kalau setelah TO oke, langsung ambil data gak perlu ketemu lagi. Cukup kabari via SMS dan nanti bertemu kalau udah selesai menuliskan hasil. Jadi nanti bimbingan kalau akan membuat pembahasan. TEGHANK!!! :((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What do you think??