“If you feel lost, disappointed, hesitant, or weak, return to yourself, to who you are, here and now and when you get there, you will discover yourself, like a lotus flower in full bloom, even in a muddy pond, beautiful and strong.”
Masaru Emoto, Secret Life of Water

Rabu, 25 Januari 2012

Whenever I played that song..

Kata seorang teman, yang mengaku ahli dalam permusikan, jika seorang teman lawan jenis memberikan sebuah rekomendasi lagu, bisa jadi, lirik dari lagu tersebut adalah ungkapan yang tidak bisa dia sampaikan secara langsung kepada kita, dan aku merasa bodoh akan hal itu. Aku selalu memberikan referensi lagu cinta ke teman-teman yang berlawanan jenis dengan aku tanpa aku menyadari dampaknya, atau mungkin hal itu tidak akan terjadi dan hanya aku aja yang terlalu memikirkannya padahal tidak pernah ada pengaruhnya pada orang-orang tersebut..

Orang-orang tersebut..

Sigh, Entah kenapa akhir-akhir aku merasa kehilangan, padahal dalam kenyataannya tidak ada yang hilang secara nyata dalam hidup aku. My life's doing great these days, tapi tetep aja perasaan kehilangan selalu meng-cover perasaan hidup yang baik itu. Kadang ingin melepaskan semua, dan aku merasa sedih kalau mengingatnya. Aku sendiri bingung, apa yang harus aku sedihi.

"Whenever that song is played, whenever I walk these streets
Memories dig into my heart and torture me
No matter how much I block my ears and shout
Like a fool, I blankly stand here"

Beberapa lagu selalu menggambarkan perjalanan aku dengan beberapa teman, baik itu senang mau pun sedih. Walaupun setiap aku mendengarkan lagu itu dan mengingat pahit getirnya percintaan (bahasa lo, Rang -,-), tapi tetap saja aku mendengarkannya, bagaikan aku ingin kembali mengalami kepahitan tersebut.. Tapi ya sudah lah, apa yang terjadi hanya bisa kita jadikan sebagai pelajaran hidup agar tidak mengulangi kesalahan atau meningkatkan prestasi. Prestasi? prestasi patah hati, Rang?? Sampe kapan mau diem aja sedangkan kecengan loh selalu update status minta di-sms orang (yang tentunya bukan lo)?? Oke, mulai menyimpang dari judul, ya sudah lah. Semoga bermanfaat ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What do you think??