“If you feel lost, disappointed, hesitant, or weak, return to yourself, to who you are, here and now and when you get there, you will discover yourself, like a lotus flower in full bloom, even in a muddy pond, beautiful and strong.”
Masaru Emoto, Secret Life of Water

Selasa, 03 Januari 2012

Kode (bagian ke-4, dan sedikit kebosanan liburan)

Yup, tahun 2012 dan menurut mitos, kiamat akan muncul di tahun ini. Aku ga terlalu memikirkan kapan kiamat, tapi tetep aja kepikiran (?)

Sekilas tentan "kode", akhirnya aku gak kepikiran lagi siapa itu kode!! Yes!! Bukan karena aku sudah tau orangnya atau semacamnya, aku mencoba sedikit mengesampingkan apa itu "kode", yang memang tidak jelas. Setelah berkonsultasi bersama dosen via majalah trimagz, kata beliau adalah aku ga bisa menyukai seseorang yang belum jelas bagi aku. Oke, kalau begitu, mulai dari sekarang aku bakal mencintai diri aku karena aku mengetahui diriku inside out (terdengar seperti Sue Sylvester yang menikahi dirinya sendiri di salah satu episode Glee season 2).

Liburan telah berjalan kurang lebih 10 hari dan aku tetap menjadi manusia yang tidak produktif. Pagi ini aku mendapatkan SMS dari seorang teman berbunyi,
"Menyia-nyiakan waktu lebih buruk dari kematian. Menyia-nyiakan waktu akan memutuskan (membuatmu lalai) dari Allah & negeri akhirat, sedangkan kematian hanyalah memutuskanmu dari dunia dan penghuninya."  (Ibnu Qayyim)
 Sedikit kesindir sih karena selama liburan ini kerjaan aku cuma nonton DVD, makan, mandi yang hanya dilakukan satu hari sekali atau bahkan tidak sama sekali. Menjadi anak bangsa yang "melek" negerinya sendiri pun menjadi sebuah kegagalan total karena kemarin telah dicoba untuk mengkal di Gramedia untuk mencari buku yang berisi kebudayaan Indonesia dari Sabang samapi Merauke, tidak menemukan bukunya, dan menyerah untuk mencoba menjadi anak bangsa yang "melek" negeri sendiri. Sebenernya, lewat internet aku bisa mendapatkan semua itu, tapi you know me so well lah, download ebook banyak, niatnya mau dibaca, tapi sampai sekarang ga dibaca sama sekali. But, I'm not the mister wacana, because mister wacana is Rully. MWAHAHAHA -,- Sudah lah, doakan saja semoga kehidupanku lebih berkembang di tahun ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What do you think??