“If you feel lost, disappointed, hesitant, or weak, return to yourself, to who you are, here and now and when you get there, you will discover yourself, like a lotus flower in full bloom, even in a muddy pond, beautiful and strong.”
Masaru Emoto, Secret Life of Water

Sabtu, 13 November 2010

Tolong, Saya Terperosok dan Sangat Gelap Di Dalam Sini

Saya sedang melakukan bedrest yang terbilang cukup asoy dimana saya menghabiskan seluruh waktu weekend saya di tempat tidur. Betapa indah bukan?? Setalah dua minggu saya digempur dengan semua kegiatan, akhirnya saya tumbang juga membawa segala penyakit hasil dari dua minggu tidak pulang kampung. Udara kampung memang berbeda (kampung di sini bisa diartikan sebagai "kampung" secara utuh atau kalian bisa menyebutnya kalau rumah saya memang berada di kampung). Seharian saya hanya menonton spongebob squarepants, melihat gosip Jupe dan Depe (yang terbilang lebay dan tidak masuk akal), dan berita Gayus yang keluar dari ruang tahanan (beserta jokes dimana kalau dia berlama-lama ditahan, maka kalau diam-diam keluar dari tahanan, dia akan sengsara dalam menggunakan wig yang cukup kedodoran). Hah, indahnya hidup dari pagi sampai malam tanpa ada tekanan.

Oh iya, saya lagi labil nih. Kenapa setiap materi yang diajarkan pada mata kuliah tertentu, muncul dalam kehidupan saya?? Saya takut terperosok (kalau memang sudah terperosok, saya tidak ingin lebih jauh). Sekarang juga saya sering menilai kalau teman-teman saya masih labil (teman-teman psikologi atau pun luar psikologi) dari update status yang mereka lakukan. Sungguh mengerikan ternyata kalau ternyata mereka masih terperangkap dalam dunia keremajaannya (naon deui) dan saya tidak membela diri saya kalau saya sudah dewasa atau lebih macho (dan apapun kata-kata yang bisa menggambarkan kemachoan). Sepertinya semakin dalam aku belajar di dunia ini, maka akan semakin sering aku men-judge orang secara toeri atau pun secara subjektif. Dipikir-pikir ngeri, ya?? -____-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What do you think??