“If you feel lost, disappointed, hesitant, or weak, return to yourself, to who you are, here and now and when you get there, you will discover yourself, like a lotus flower in full bloom, even in a muddy pond, beautiful and strong.”
Masaru Emoto, Secret Life of Water

Selasa, 02 November 2010

Yang Terjadi, Semester Ini

Semester 3, harusnya sih bisa lebih bagus prestasi. Tapi, nyatanya tidak. Di saat yang lain sibuk dengan perkuliahan, aku sibuk dengan organisasi. UTS sudah berjalan tiga hari dan hasilnya sangat-sangat-sangat mengecewakan. Aku hampir 90 % tidak bisa menjawab pertanyaan yang diberikan. Begitu menyakitkan. Ya! Harusnya aku memilih untuk ke jalur perkuliahan daripada ke bidang organisasi seperti ini. Manage waktu adalah masalah utama aku. Harusnya aku bisa seperti teman-teman yang lain yang bisa menyeimbangkan antara kuliah dan organisasi. Mungkin semester ini harus menjadi hancur seperti ini. Hanya menyemangati diri dan penyesalan yang akan tersisa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What do you think??