“If you feel lost, disappointed, hesitant, or weak, return to yourself, to who you are, here and now and when you get there, you will discover yourself, like a lotus flower in full bloom, even in a muddy pond, beautiful and strong.”
Masaru Emoto, Secret Life of Water

Jumat, 22 Mei 2009

Perseteruan dan Mabok Darat yang Konyol

Tadi malam, sumpah lagi pengen banget ajojing. Tapi apa daya, hanya YMan yang dapat saya lakukan. Sambil baca novel yang sudah 3 bulan ini belum selesai aku baca. Emang aku tipe orang yang sangat-sangat-sangat lambat dalam hal membaca. Terlalu banyak inspirasi (alesan). Well, tetep dalam suasana liburan yang makin sini makin kriuk seperti indomie goreng (naon atuh ah), ada satu orang yang tadi malam yang aku buat pengakuan padanya, dan dia nanya : kamu udah jadian? backstreet? Belom hey, mau nembak aja masih mikir, is she the chosen one? Aku punya pemikiran buat segera punya pacar dan momongan (loh?) tapi tetep, aku tea suka berhayal, tar kalo gini gimana, kalo gitu gimana, dll. Actually, i'd rather to stay single for today.

**

Ceritanya aku lagi jadi kaka yang baik, sore sore ngajak main ps si Dewa, dan dengan sangat senang dia menerimanya. Setelah sekian lama saya baru sadar bahwa saya adalah kaka yang jahat, ingkar janji, dan cacat. Saya baru mengakui setelah sekian lama menjalani cacatilism. Biasa, pura pura ngasih semangat gitu ke si Dewa, da kita kalah terus. Kayanya keahlian aku yang selalu menang disetiap permainan sudah diambil oleh Yang Maha Kuasa. Well, lagi asik asiknya triping, si papah nyamperin :
papa : mau ikut ga ngejemput temen dari padang?

Kita berdua langsung ngelempar stick dan ganti baju. Aku mikir, semoga lama dari cipagantinya, biar bisa nonton dulu. Hahahaha~ lumayan kan!? Naik mobil, si mamah ngomel ngomel ke Bi Ranti yang hampir setiap hari salah. Ya dari A sampe Z, masa orang gatau beungeut nelepon si bibi diladenin. Wasting. Well, daripada sibuk ngeliatin Bibi yang disiksa, aku langsung naik mobil dan langsung ON in YM. Tiada hari tanpa ngobrol saya. Pas masuk kira kira ada 30 orang yang lagi menggila, tapi yang kenal paling 15an. Gatau tu orang-orang dapet ym aku darisiapa. Pernah suatu ketika aku ngirim IM yang aku send all.

orang : kamu siapa?
aku : kamu kan yang nge add aku!
orang : iya gitu?
aku : IYA! dapet ID aku dari siapa?
orang : kayanya barter sama anak-anak kemaren. btw, kamu siapa?

Dari situ aku diem, APA!? Aku jadi ajang penukaran? Semurah itu kah aku?

Liat statusnya Alif, muji muji pa joni gitu. Langsung aku kirim message protes

aku : ih, ngapain muji muji? si bapa mah garong.
alif : soalnya udah ngajarin aku excel :D
aku : ah, udah kena bisa kamu.
alif : wah, emang gitu ya?
aku : kan si bapa ular berbisa, ular memangsa, ular menerkam, ular memakan, diriku tergigit ular!! uwo uwo..
alif : ...

Aku tinggalin Alif dengan kebingungan. Ada Bapin, Ewi, Desal, dan orang orang yang males aku hubungi. Tiba-tiba..

ewi : rank, si Bon ngajak jalan! tapi aku tolak.
aku : terus gimana?
ewi : dia minta maap udah ga sopan.

Yang aku tau Bon itu tukang foto album kenangan. Daripada pusing mikirin tau-tau aku udah ada di BTC dan langsung nemu orang berkumis dan berlogat padang. Ini temen papa aku teh. Biasalah, bapabapa kalo ngobrol pasti GJ, apalagi ngakaknya ENGGA BANGET. Kita ke lembang dulu, makan malem. Biasa orang padang penasaran, gimana sih masakan sunda. Nunggu perjalanan, aku liatin si Dewa gogoleran ngantuk. Ya udah aku terusin YMan. Bapin ngasih IM setelah aku pancing

bapin : rank, aku pilih ****
aku : yakin lo pin? (Shock + senang, bapin kembali normal)
bapin : 100%
aku : ya kalo udah yakin mah sok aja. tapi semua pilihan ada tapi.
bapin : maksud?

Aku diemin soalnya udah nyampe.

**


30 menit kemudian, selesai dan aku terusin chat. Sambil dengerin iklan PCD katanya mau ke Indonesia. Kita liat bakal dicekal ga ya?

aku : desal!
desal : awas hayoh kalo nyebarin gosip yang enggaengga.
aku : gosip apa? kalo kamu gay? hehehe ^^V
desal : kampret lo!

Lagu Parasit yang lagi nge-hits diputerin. Jreng jreng musuh besar datang

aku : BUZZ!
pajon : kenapa sih kamu tuh nganiaya bapa terus?
aku : so what? bapa, dipuji tuh sama alif.
pajon : terus?
aku : bah!
pajon : tar nilai komputer kamu bapa kurangin.
aku : sok aja, tar aku laporin 'seorang guru ngurangin nilai muridnya yang ganteng karena dendam'
pajon : sok aja, gatakut. kamu teh kenapa sih? nge-fans sama bapa?
aku : iya, nge-fans sama perut bapa :P

Dan perseteruan pun berlanjut.

**


OTW home, nganter tamu ke hotel dan saya pulang. Gila, AKU MABOK DARAT. Gara gara gapake jaket dan AC dinyalain. Konyol. Semua makanan berasa mau keluar. Ngeladenin Bapin, Alif, sama Tipunx yang lagi dugem di YM sampe jam 10 gini. Aku capruk aja balesnya, sumpah pengen langsung muntah, tapi ada muka si Dewa. Kasian donk kalo aku muntah di muka dia. Yang aku inget, aku ngomongin beungeut disko sama Tipunx, ngomongin perut pa Joni yang besar sama Alif dan ngomongin **** sama Bapin. Seterusnya lupa!

1 komentar:

  1. heu heu heu....


    haduh"..

    tapi sumpah rank..
    keputusan aq dapet setelah nonton sbuah film...

    BalasHapus

What do you think??