“If you feel lost, disappointed, hesitant, or weak, return to yourself, to who you are, here and now and when you get there, you will discover yourself, like a lotus flower in full bloom, even in a muddy pond, beautiful and strong.”
Masaru Emoto, Secret Life of Water

Selasa, 26 Mei 2009

Hampir Semua Ini Menjadi DEBUS!!

Menunggu itu hal yang menyebalkan. Kasian ya Ridho Rhoma, nyanyi terus 'menunggumu' tiap hari di tv, tapi ga ada yang mau datang menjamahi dia. Well, short story, I am waiting for Bella and Vita. We have a plan to go to the theatre. Finally, i can get free from my gold cage. Tapi gila! Satu jam nunggu di neutron, batang hidung mereka gak keliatan! Apa karena mereka ga punya batang hidung. Well, i still stay at neutron and my stomach also hit me. Ya, you know lah maksudnya. Kerebek kerebek gitu. Ya udah, kan biasanya ada tukang jualan di depan GO, ya langsung saya berlari seperti buldog kelaparan DAN alangkah terkejutnya saya setelah melihat kenyataan, TIDAK ADA YANG JUALAN !! Good job. Tadinya mau beli sekedar baso tahu ato batagor, ga mau gitu jajanan merdeka (da mahal). So, aku putuskan buat balik lagi ke neutron untuk menunggu ibu ibu itu. Dan yang sangat sakit hatinya saya, tukang jualan baru datang. Nasib. Kalo balik lagi, harga diri men dipertaruhkan, jadi aku ngabelaan ga balik lagi.

**

Nunggu beberapa saat, dapet sms dari Vita : tunggu di depan neutron ntar kamu naek angkot yang ada kitanya

Karena saya orang yang baik hati dan tidak sombong dan ditambah tabah, saya berjalan ke depan neutron di tengah teriknya matahari yang sangat-sangat membakar kulit saya. Wew, lama-lama kulit bule ku terbakar. Ya udah aku bergeser ke bengkel sebelah. DAN tragedi pun terjadi. Suddenly, aku liat ke kiri dan ada scene dimana anak kecil berada di bawah bagian motor. Kaya adegan debus gitu. Pas bapanya mau ngambil, eh dodolnya gasnya ditancep, untung langsung direm. Gila dah, bisa debus beneran secara live. Dan bodohnya, ga ada yang nolong! Very amazing, romantic (naon ah)

Tapi, akhirnya ada yang nolong da. Kasian tu anak. Tapi untung masih bisa selamat. Thanks GOD! By the way, aku lagi OTW :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What do you think??