“If you feel lost, disappointed, hesitant, or weak, return to yourself, to who you are, here and now and when you get there, you will discover yourself, like a lotus flower in full bloom, even in a muddy pond, beautiful and strong.”
Masaru Emoto, Secret Life of Water

Rabu, 27 Mei 2009

Hal Ini Semakin GEJE Menjelang Siang

Biasalah pasti pada tau yang selalu aku lakukan. Bangun dengan beungeut innocent, dan melihat rambut yang lurus panjang kaya Nicole dan ganteng kaya Arlan Mary Jane. Akhir akhir ini aku jadi obsesi banget sama Mary Jane. Ga perlu dibahas karena bukan itu topik yang saya ambil. Well, setelah memandang wajahku yang tampan, aku langsung nyalain tv. GJ gatau apa yang ada di tv itu. Aku pelongin tu tv, dan aku baru sadar kalo sepenuhnya belum terkumpul nyawa aku.

**


Pergi les gugurubugan. Padahal tadi nyantai. Liat jam udah jam 9. Fuck! Lesnya kan jam setengah 10. Kebodohan aku berlanjut setelah aku memperburuk situasi dengan buka facebook. Tai banget aku teh. Dodol banget sih. Ngeliatin ibu yang ngebantu nyuci dan lari nyari ojeg. hahaha dan naek ojeg dengan penuh rasa senang (loh?)

Naek angkot batu jajar yang ngetem, padahal aku teh pengen cepet nyampe. Pas udah nyampe damn belom masuk. 5 menit sebelum setengah 10. Ah, geuleuh, padahal aku udah nerobos nene naek angkot, nyikutin aki aki dijalan, dan aku suruh tukang angkot nabrakin mobil mobil yang jalannya lelet, eh hasilnya gini. Nyampe neutron, tiis.

Pas les selesai, aku ikut Ayun sama Icha ngewarnet. Ya udah aku ikut ada daripada ga ada gawe. Pas masuk warnet, gillaaa.. Bocah smp lagi teriak teriak maen CS online. Hahaha~ pas ngewarnet juga si Icha gogorowokan : 'Rangga doain ya'. Dia minta doa soalnya lagi daftar smup online. Wew, calon bidan.


Next

Pulang, naek angkot. Panas banget! Ngebuat aku item. Udah gitu banyak anak smp yang ngeliatin pula. Ada apa dengan saya? Padahal masih jam 12 saat itu. Well, selanjutnya saya meninggalkan Icha setelah ditinggalkan Ayun diangkot. Naek ojeg, dapet bapa bapa yang agak cerewet. Ngomong ini lah, ngomong itu lah, dan rasanya aku udah sering jawab pertanyaannya. Geblek banget. Terus nyapa orang yang lagi lewat (yang dia rasa pernah jadi kostumer nya). Ya, makin GJ aja si bapa, ngomongin kaka yang ga bisa naik motor sehingga selalu dibonceng adenya, terus anak cewe (yang keliatan kecil) yang pacaran wae (katanya) dan sampe ngomongin tukang ojeg. Karena saya lagi menekan keGJan saya, jadi saya ga ladenin tuh. Ketawa hambar (seperti yang aku lakukan kalo ada jokes garing). Finally, nyampe rumah dan terlepas dari keGJan tukang ojek..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What do you think??