“If you feel lost, disappointed, hesitant, or weak, return to yourself, to who you are, here and now and when you get there, you will discover yourself, like a lotus flower in full bloom, even in a muddy pond, beautiful and strong.”
Masaru Emoto, Secret Life of Water

Senin, 11 Mei 2009

Ujian Praktek 1 : Biologi, Komputer

Wew, hari ini dimulailah mimpi buruk dan aku baru tau jadwal jam 6 pagi dari CT (Thanks CT :D ). Dan sayapun bingung karena saya ta tau harus ngapain. Dan yang membuat shock lagi, komputer aku ga ada ide. Fuck! Udah blank, ilang semua tentang frontpage. Yang aku inget cuma lembar kerja berwarna putih dan tools yang sangat banyak. Dan tool yang paling aku ingat adalah TOOL YANG DISIMBOLKAN TANDA 'X'. Hahahaha ampuh tuh tombol. Kalo di rumah juga lagi bingung, langsung pencet tombol itu dan langsung dengerin lagu. Lagu yang paling membuat aku membuat tenang adalah lagu 'Because of You'. Gue banget tuh.

Sebenernya aku dateng kepagian. Shit! Aku datang jam 7 sedangkan praktek dimulai jam 10! 3 jam, men! Ngapain coba. PR si fira ga dibawa pula. Ah, fuck! Hahahaha~

Di kelas lagi GJ. Benar-benar GJB. Dari acara d'Show yang di Trans TV sampe berita Nasrudin. Elle, Nda, Arni, Resti, dan Nani. Ya aku mah jadi pendengar setia. Hahahahaha gila riweuh. Asti diem di belakang GJ, io dan Ikhlas riweuh mencari kunci motor yang ternyata masih menggantung di motornya ikhlas. Silly. Well, wish me luck !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What do you think??