“If you feel lost, disappointed, hesitant, or weak, return to yourself, to who you are, here and now and when you get there, you will discover yourself, like a lotus flower in full bloom, even in a muddy pond, beautiful and strong.”
Masaru Emoto, Secret Life of Water

Minggu, 10 Mei 2009

Unforgetable Teacher, Mrs. Ida :)

Wew, besok ujian praktek, sedangkan aku ga tau apa besok prakteknya. Gila kan aku. Ada ya anak yang kaya aku. Sial. Kebodohan pertama, aku nyantaii; kebodohan aku yang lain adalah aku ga nanya ke orang - orang tentang jadwalnya dan tetap aku bersenang-senang di dumay. hahahahahah~ tolol! Oh iya, aku mau cerita tentang mimpi aku satu hari sebelum UN fisika ** Diceritakan, Bu Ida adalah guru yang mengajar fisika di kelas saya. Ibu yang satu ini kalau ngajar super sangat cepat sehingga membutuhkan konsentrasi yang sangat tinggi. "Kitab" yang dihasilkan pun hingga 3 buku big boss. Gila lah pokoknya. Pas pelajaran mah ada yang maen, ada yang denger musik, ada yang tidur, sampe ada juga yang botram! AMAZZIIINNGGG !! Ini dia foto bu Ida. Ya anda tahu lah kalau saya tidak terlalu ahli dalam bidang fisika, sehingga saya sangat takut untuk menghadapi UN fisika. Sampe - sampe saya ngajak temen - temen buat conference di YM hinggaaa guru komputer saya pundung. Ntah kenapa, mungkin udah nasibnya begituu (maaf paaa :(( ). Akhirnya conference itu berakhir pada jam 10 dan saya tidur. Datanglah mimpi yang sangat mengejutkann.. Aku lagi ngerjain saol fisika di ruang 8, tiba - tiba orang - orang berlari ke ruang 9 dan ada yang berteriakk " Bu Ida meninggall !! ". Karena kaget aku pun ikut berlari dan melihat seorang wanita terbaring di bawah lantai dan aku pun tiba - tiba histeris " Bu Ida, jangan mati dulu, Rangga belum bisa fisikaa ... " dan tiba - tiba bu Ida bangun dari tidurnya " Tenang, Rangga pasti bisa kok " ??? ** ini video kenangan dengan bu Ida yang di rekam dengan hangpun ku tercinta. hahahahaha~ Biasa, ini dilakukan atas kesepakatan bersama karena waktu itu teh pada males pemantapan dan kebetulan ada STIKES yang habis promosi. kita manfaatkan deh sekelas :D ** sambil menunggu upload foto yang sangat lama, ya sudah saya bakal GJ. Anda semua tahu kalo saya itu memang GJ orang nya, karena itu, mulai dari hari ini SAYA AKAN BERHENTI GJ!. Wow, aku pikir itu akan sangat mustahil, tapi, saya akan tetap mencoba. hahahahahahahahaha~ Well, menunggu sampai hari SPMB tiba, apa yang harus aku lakukan?? Tidurkah?? Makan kah?? Atau apa kah??

1 komentar:

  1. ranggooo,, km emank benar2 GJ
    benar2 sangat GJ, sipat GJ km ga mungkin bisa ilang.....
    sudah menguasai dirimuu
    camkan itu ranggo ! ! !

    BalasHapus

What do you think??