“If you feel lost, disappointed, hesitant, or weak, return to yourself, to who you are, here and now and when you get there, you will discover yourself, like a lotus flower in full bloom, even in a muddy pond, beautiful and strong.”
Masaru Emoto, Secret Life of Water

Rabu, 13 Mei 2009

Ujian Praktek 3 : FISIKA!! ( Jelas!? )

Hahahahahaha~ hari ini berakhir dengan sangat SUKSES! Yeah, very happy saya. Setelah tegang ga puguh akhirnya berakhir. Awalnya aku makin gila setelah datang ke sekolah jam 8 an dan melihat anak-anak sedang membuat contekan. Berasa jadi makhluk yang terdampar dimana gitu. Selanjutnya, yang saya lakukan adalah mengambil tempat diantara teman-teman yang sedang membuat contekan dan mengambil headset, mendengarkan musik. Kedodolan pertama. Nyantai aja, seneng liatin orang-orang pada riweuh nulis contekan dan bolak-balik ke tempat fotokopian. Ditambah suara anak ipa 3 yang sedang becuap-cuap dengan tembok. Ya saya mengerti karena saya alami kemarin sebelum test b.inggris. Menambah cita rasa kehidupan :D Selanjutnya, saya cuma liat temen saya cuap-cuap kepada saya. Yang saya dengar dia seperti sedang lipsync dengan lagu yang sedang saya dengar. Langsung dia ngomel untuk didengarkan. Ya, saya dengarkan tapi tidak ngarti!

Kedodolan kedua, saya langsung nunggu di tangga dekat lab fisika. Memandang ipa 2 yang sedang kebingungan dengan apa yang sedang mereka kerjakan. Wow, amazing! Sedangkan teman saya sekelas masih di kelas! Bah, benar saya datang dari bumi, mereka datang dari matahari. Dan edannya lagi pas ipa 2 selesai, aku dan beberapa teman aku menjadi makhluk penghuni pertama di lab. Hahahaha~ jadi siapa sekarang yang dodol?

Ambil undian, dibuka, angka 6 terlihat. PEGAS. Langsung duduk dan menyalin yang ada dihadapan sedangkan teman lain masih sibuk ngambil undian. Hahahaha~ betapa pintarnya saya. Dan semua berjalan dengan riweuh. Berasa dikejar buaya saya mengerjakannya. Gila, untung dapet pegas, yang lain mah ribet hayoh. Thanks GOD! Selesai, kumpulin, dan keketawaan kaya biasa :))

1 komentar:

  1. iyah gitu nak ipa3 cuap2 ke tembok????
    ga termasuk aku yah....
    we.... =P

    ranggo.., foto fb kamu ganti ih....
    kaya tiang listrik tinggi pisan...
    huwahahahhahaha............
    =D

    BalasHapus

What do you think??