“If you feel lost, disappointed, hesitant, or weak, return to yourself, to who you are, here and now and when you get there, you will discover yourself, like a lotus flower in full bloom, even in a muddy pond, beautiful and strong.”
Masaru Emoto, Secret Life of Water

Selasa, 05 Mei 2009

Mereka Buta akan PANGKAT !

Sebenernya, tadinya aku mau cerita yang lain, namun berhubung cerita ini baru aja terjadi aku bakal cerita ini aja. Sebelumnya, ada temen aku yang ulang tahun hari ini tanggal 5. Happy birthday to you :)

**

Seperti biasa, aku bangun tidur seperti biasa, pak pik pek riweuh ngurus persiapan buat ke sekolah. Berhubung hari ini hari UJIAN SEKOLAH yang kedua, jadi aja riweuh. Jadwalnya TIK dan Sejarah. Sumpah da aku belom ngapalin sama sekali. Da gatau mau ngapalin apa tea. Seperti biasa, si mamah nyetel acara 'mamah & aa' tiap pagi dengan volume minimal 15! Gila, 10 aja udah keras. Ya udah, aku makan nasi, ayam, sama kecap. Makan sambil dengerin lagu lewat hangpun tersayang :D Dan akhirnya akupun berangkat bersama si mamah jam setengah 7 tepat!
Dijalan, macet banget men. Gila. Udah gitu udah pada garila soalnya beungeut-beungeut ngaret tea. Dan termasuk saya, tukang ngaret gara-gara nunggu si mamah lamaa banget dan selalu nyalahin aku. Jadi sebenernya siapa yang salah??

Dan akhirnya sampe di sriwijaya dan tragedi pun terjadi. Jadi ada mobil. Punya tentara gitu, ada 2. Yang satu dimundurin. Tah, ada motor lewat, mau ditabrak pula sama mobil yang lagi keluar. Pas udah keluar langsung lempeng aja pergi. Ya walaupun aku bukan tentara dan tidak akan pernah mau, tolong dong hargain. Mungkin emang daerah KPAD Sriwijaya bisa dibilang wilayah anda. Tapi liat donk tadi motor yang sempat akan anda tabrak, seorang bapak yang sedang mengantarkan anaknya yang akan pergi menuntut ilmu. Apakah anda berniat membunuh orang yang sedang beribadah dan berjuang? Aku pikir tidak dan SEHARUSNYA anda bisa jadi contoh dan pelindung untuk kami. Oh, mungkin anda belum gajian ya sehingga tidak dapat berpikir dengan akal sehat??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What do you think??