“If you feel lost, disappointed, hesitant, or weak, return to yourself, to who you are, here and now and when you get there, you will discover yourself, like a lotus flower in full bloom, even in a muddy pond, beautiful and strong.”
Masaru Emoto, Secret Life of Water

Rabu, 20 Mei 2009

Trauma!

Setelah berhenti sejenak menulis blog, saya memutuskan untuk menulis lagi.

Well, emang tragis kejadiannya. Suatu malam saya menulis panjang ceritanya. Dan saat di post, GAGAL! Fuck, aku back, hilang semua. Lupa copas men. Dodol. Karena kejadian itu, saya pun berhenti nge-blog selama seminggu :D

**

Liburan gini emang ga enak, ga ada kejelasan tentang makna hidup. Dan akan membuat trauma tersendiri bagi saya. Ngomongin trauma, saya punya trauma terhadap kucing. Fucking cat lebih tepat :D kejadiannya begini :

Waktu saya masih seusia si Dewa, aku lagi di rumah sodara di Bandung. Biasa, anak kecil pan suka muter-muter jungkir balik tumpang tindih di rumah orang, dan saya melihat seekor kucing yang saya lupa warnanya. Tah, kebetulan si kucing kan kebiasaan menggelepek-gelepekan ekornya pada saat duduk. Karena perasaan anak kecil gemas, saya injek tuh dengan sekuat tenaga. Dan yang saya ingat hanya menangis..

**

Ada beberapa orang bilang : orang nge-blog itu orang-orang g*blog.
PERTANYAAN SAYA : mengapa orang tersebut mengatakan hal demikian? Apakah karena dia sirik ga bisa buat blog? Atau dia g*blog ga bisa buat blog?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What do you think??