“If you feel lost, disappointed, hesitant, or weak, return to yourself, to who you are, here and now and when you get there, you will discover yourself, like a lotus flower in full bloom, even in a muddy pond, beautiful and strong.”
Masaru Emoto, Secret Life of Water

Jumat, 25 September 2009

Quick Posting Before Pray

Masih kepikiran sama kamus thesaurus yang kemaren. Tau sih pasti di Palasari pasti lebih murah. Tapi, aku orangnya ga mau ribet sih. Biarin mahal juga yang penting jelas keberadaan barangnya. Ok, kalo aku gini terus, mungkin aku akan semakin menggila. Hahaha layaknya di musik. Kata orang tinggal beli bajakannya aja. Tapi, mungkin kalian juga tau kalo aku punya suatu hal, ga tau ini bagus atau buruk, yang aneh banget. Kalo nemu satu barang dan aku pengen banget, aku jadi obsessed gitu. Dan aku juga tipe perfeksionis. Jadi segala rupa harus mendekati sempurna. Terdengar ribet, but this is me..

**


Today is friday, and since this morning, i've heard TGI Friday repeated. Obsessed with this music. Ok, everything in my life is "obsessed". Like yesterday, i'm so "obsessed" with Joko Anwar. Mungkin ini salah satu penyimpangan di bidang psikologi. Haha maybe i will make this topic into my-skripsi. Hehehe..

Well, see ya. Wanna go to mosque for Friday's Pray. And i will always be obsessed :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What do you think??