“If you feel lost, disappointed, hesitant, or weak, return to yourself, to who you are, here and now and when you get there, you will discover yourself, like a lotus flower in full bloom, even in a muddy pond, beautiful and strong.”
Masaru Emoto, Secret Life of Water

Minggu, 06 Januari 2008

CD Review : Rihanna - Good Girl Gone Bad (2007)



TRACK Rate
------------------------ ----------
1. Umbrella 5.00
2. Push Up On Me 3.25
3. Don't Stop The Music 5.00
4. Breakin' Dishes 3.25
5. Shut Up And Drive 5.00
6. Hate That I Love You 5.00
7. Say It 2.50
8. Sell Me Candy 2.75
9. Lemme Get That 3.00
10. Rehab 4.75
11. Question Existing 2.75
12. Good Girl Gone Bad 4.50


Nilai akhir : 3.90


Comments :
Track01. Hits pertama dalam album ini patut menjadi nomor 1 selama berbulan-bulan. Musik yang unik dan ada satu hal dari lagu ini yang gak dimiliki oleh lagu lain. Yaitu pengulangan kata 'ella.. ella..'. Walaupun peran Jay-Z dalam lagu ini hanya sedikit, atau bahkan bisa dibilang hanya sebagai angin yang gak penting, tapi sangat membantu dan membuat lagu ini lebih keren.
Track02. Kalau kita berpikir sedikit kritis.. "push up on me" apa artinya? dalam lagu tersebut ceritanya Rihanna mengajak seorang pria untuk push up on her. Nah loh maksudnya?? heHee.. dah ah jangan dibahas ^-^ .. yang penting lumayan untuk didengarkan.
Track03. lagu yang aku suka setelah umbrella. Kan setiap orang punya penilaian bebeda untuk apapun yang ada di dunia ini. Tapi, yang jelas aku suka berat sama satu hits ini. Pas untuk berdansa karena, jujur aja aku suka dance dan lagu ini pantas untuk jadi perhatian kita semua.. haHaa..
Track04. Lagu ini cukup enak untuk didengarkan. Ya daripada gak ada lagu lagi.. Bener gak??
Track05. Hits kedua dari album ini yang keren juga. Shut Up And Drive. Karen.. Keren.. Keren.. Gak bisa digambarin lagi..
Track06. Jujur.. Aku benci Ne-Yo semenjak dia nyanyi Because of You. Tapi, sejak dia nyanyi lagu ini juga, aku memaafkan dia. tapi, tetep aja aku benci dia pas nyanyi lagu Because of You, apalagi videonya!! Lagu ini gue banget lah..
Track07. Aku rasa lagu ini aneh didengerin dikuping aku. Gak tau kenapa? Tapi, aneh aja gitu..
Track08. Sama halnya kaya track sebelumnya. Tapi, gak terlalu aneh..
Track09. Lumayan untuk penyegaran pendengaran dari beberapa track sebelumnya
Track10. Satu lagu yang keren lagi dari album ini. Walaupun judulnya sama kaya lagunya Amy Winehouse yang membludak di pasaran, lagu ini juga pantes buat bersaing sama rehab-nya Amy. Tapi, kalau Rehab-nya Amy lebih mendalam daripada Rehab-nya Rihanna.
Track11. Jujur. Aneh..
Track12. Kesimpulan dari perubahan Rihanna. Keren, Apik, dan aku suka.

Gak sabar buat nunggu album Rihanna yang selanjutnya. Seperti apa ya album yang selanjutnya? Apkah ada hits yang bisa berjaya di Nomor 1 selama 2 bulan lebih lagi? Kita lihat saja nanti.


(Ingat, setiap orang mempunyai pendapat yang berbeda-beda. Jadi, apapun yang aku tulis, itu adalah pendapat diriku..)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What do you think??