“If you feel lost, disappointed, hesitant, or weak, return to yourself, to who you are, here and now and when you get there, you will discover yourself, like a lotus flower in full bloom, even in a muddy pond, beautiful and strong.”
Masaru Emoto, Secret Life of Water

Minggu, 06 Januari 2008

CD Review : Britney Spears - Blackout (2007)


TRACK Rate
------------------------ ----------
1. Gimme More 5.00
2. Piece of Me 5.00
3. Radar 4.75
4. Break The Ice 4.00
5. Heaven On Earth 4.25
6. Get Naked (I Got Plan) 4.00
7. Freakshow 4.00
8. Toy Soldier 5.00
9. Hot as Ice 5.00
10. Ooh Ooh Baby 4.50
11. Perfect Lover 3.75
12. Why Should I Be sSad 3.50

Nilai Akhir : 4.42


Album ini kalau aku bilang album bagus. Ya walaupun kalau didengar musik serasa monoton, Tapi yang jelas secara pribadi aku gak bosen denger lagu-lagunya. Dimulai dengan Gimme More. Faktanya, pertama kali rilis aku langsung download dari internet dan aku memutar lagu ini sampai 33 kali dalam seminggu!! Rekor baru..
Lalu dilanjutkan dengan Piece of Me yang (memang) harus kita katakan sebagai britney's comeback song. Kenapa? Coba lihat liriknya. Itu semua adalah kehidupan Britney selama vakum dari musik.
Radar, Track ini kalau menurut aku keren! Coba dengerin.
Break the ice adalah sebuah track yang tadinya mau dibuat sebagai Hits kedua britney. Tapi, karena Piece of Me meldak duluan, ya sudahlah. Gak jelek..
track selanjutnya, Heaven On Earth adalah pujian dari Britney kepada diriku.. heHee,, maaf ya narsis. Tapi, lagi ini ditujukan buat kaum Adam. heHee.. Sudahlah, dengarkan saja.
Track 6-10 pantes didenger. Soalnya Paduan musik dan liriknya pas. T-O-P !!
2 Lagu penutup yang menurut aku beda jau dari 10 track sebelumnya. Tapi, enak juga da..

Jangan harap di album ini kita mendengar music-music yang romantis ala Britney jaman baheula. Kaya Someday (I Will Understand), atau Oops.. I Did It Again. Soalnya Britney udah berubah!! Ingat, Britney sudah berubah!!

Keseluruhan, album ini enak buat didengarkan di dinginnya kota Bandung selama bulan januari 2008 ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What do you think??