“If you feel lost, disappointed, hesitant, or weak, return to yourself, to who you are, here and now and when you get there, you will discover yourself, like a lotus flower in full bloom, even in a muddy pond, beautiful and strong.”
Masaru Emoto, Secret Life of Water

Kamis, 19 Juni 2008

* My Genk *

haHaa.
ga kerasa. udah setaun aku ada di xi IPA 2. dari awalnya aku geuleuh pisan sama kelas ini, sampe sayang kaya saat ini. ga tau mau bilang apa. yang pasti,aku sayang banget sama xi IPA 2, walaupun bukan kelas yang terbaik.
di kelas ini, aku banyak menemukan pelajaran yang sangat berarti dalam hidup aku. terutama, "bagaimana caranya untuk berteman". ya begitulah. disini, aku belajar untuk berbagi dengan teman, walaupun banyak teman aku yang MENUSUK aku dari belakang. tapi, aku tetep seneng. bukan seneng karena di tusuk, tapi seneng bisa berbagi masalah, sehingga masalah itu bisa diselesaikan dengan mudah. heHee.

o iya, di kelas ini, aku buat genk. namanya BRATZ. heHee, emang sih, ngambil dari nama film, tapi kita juga gak kalah keren.

BRATZ..
B : Bella
R : Rangga
A : Ayun
T : viTa
Z : dZ

gokil kan. heHee.



terus,pas kemaren kemaren, aku buat genk lagi. yah, gak bakal eksis dunkz genk ini.
namanya RAGA.
singkatan darii..
R : Rangga
A : Adit
G : Giri
A : Anto

emang sih, keliatannya kaya genk autis. tapi, don't judge the book by it's cover. asalnya sih, aku gak pren2 amat sama mereka bertiga. tapi, lama kelamaan, setelah aku di tusuk temen sendiri aku baru sadar, mereka bertiga adalah sahabat aku di IPA 2. padahal ya, kita berempat tuh gak pernah deket da kalo di kelas. aku duduknya di depan. anto sama giri di belakang, adit di depan giri. awal2nya juga aku mikir, ngapain sih behubungan sama mereka??


aku ceritain ya, kenapa kita berempat bisa jadi deket.

ADIT. awalnya sih, aku gak terlalu kenal sama dia. walaupu, aku suka seangkot sama dia. yang aku tau soal dia adalah nurul pernah suka sama adit. dan awal dari aku deket sama adit adalah waktu adit ngegosip sama dechu dan intan. aku nimbrung aja. ternyata adit yang aku sangka sombong, dll ternyata gokil tingkat tinggi. ada satu fakta nih, ada satu orang cewe yang ngejar adit, tapi, adit engga suka!! ya udah aku bantuin, supaya si cewe ngejauh. o iya, adit adalah orang pertama yang tau kalo aku suka sama ***. heHee. rahasia.. dan di tetep dukung aku! dan aku juga dukung dia untuk ngejar si "S4"

GIRI. awalnya aku gak kenal banget sama cowo satu ini. yang aku tau, dia rumahnya di sriwijaya dan gamers. udah, aku gak tau apa apa lagi tentang dia. pengakuan dosa nih, pas pertama kali ke rumah giri, aku gak sengaja ngejatuhin pot bunga punya giri. haduh, mantep tuh. udah panik tuh, terus sama temen temen di salahin. pas, aku ngeberesin hasil perbuatan aku, datang adel, dia ngebantu aku. dan dia cuma satu satunya orang yang ngebntuin aku pas tragedi itu. tapi untung, girinya gak tau. (kayanya mah tau da). dari situ aku masih belum deket sama giri. Mulailah pada saat awal awal latihan drama. pasti, base camp kita di rumah giri. aku masih takut sih ke rumah giri, da asa punya dosa tea. seiring dengan berjalannya waktu, ada individu test. aku gak tau mau ngapain. ada akting, MD, nyanyi, sama ngegambar. dan pada saat yang bersamaan, adit nawarin aku buat masuk ke kelompok MD dia aja. udah aja. dan ternyata sekelompok sama giri. di otak aku masih terlintas saat saat tragedi itu yang memakan korban jiwa. halah. pas latihan dirumah giri, ya kita ngobrol ngobrol aja. dan ternyata giri tuh baik. heHee. dan dia engga autis. kan kata temen2 dia tuh autis gitu. tapi emang sih, dia rada2 menyimpang ke autis. heHee. pernah suatu ketika (halah.. bahasanya) lagi les kimia. aku minjem HP ayun. kata dia aku disuruh ngabisin paket sms dia. da masih ada 120 lebihan dan harus abis hari itu juga. ya udah tuh, aku iseng2. pas aku liat phonebook, ternyata gak ada nomer giri. aku mikir, kalo gak ada nomer giri, berarti giri juga gak tau nomer ayun. heHee. aku apal nomernya giri. ya udah aku sms giri. awalnya nanya kabar. terus bilang ke giri "tadi abis kena razia ya?". lama kelamaan aku bila, "aku anak cewe kelas satu dan nge-fans sama kamu". udah aja. giri ngebales terus dan lama kelamaan aku curiga, kayanya giri nanggepinnya serius. waduh! dalam keadaan panik, aku akhirny ngaku kalo ini rangga dan pake nomer ayun. udah aja. dari situ, akujadi deket sama giri. heHee. dan faktanya, dia orang kedua yang tau kalo aku suka sama ***. ^_^ . giri tuh bisa di ajak curhat lah. aku nyeritain semua masalah keluarga aku ke dia, dan dia nanggepin secara dewasa. aku udah nganggep dia kaya kaka aku sendiri.


ANTO. pertama kenal dia aku mah geuleuh pisan. aneh pokoknya. dia suka ngejek aku dan aku juga suka ngejek dia. tapi, pas dia cerita kalo dia suka sama pw daripada arrum, kita mulai deket. aku ngenalin dia ke pw, aku kasih nomer hpnya juga. dan akhirnya kita jadi deket. heHee. aneh banget ya.



pokoknya, this is the best feeling.
(halah, kaya lagunya avril aja)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What do you think??