“If you feel lost, disappointed, hesitant, or weak, return to yourself, to who you are, here and now and when you get there, you will discover yourself, like a lotus flower in full bloom, even in a muddy pond, beautiful and strong.”
Masaru Emoto, Secret Life of Water

Sabtu, 10 Januari 2009

Wasting Time @ SPEEDY.NET

Ini adalah post pertama di tahun yang baru ini. Sebelumnya saya ingin mengucapkan SELAMAT TAHUN BARU 2009. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga tahun ini menjadi tahun keberuntungan kita semua dan untuk saya pribadi, semoga saya dapat menjadi salah satu mahasiswa FK-UNPAD. aminn.. Sebenernya ga ada yang menarik selama liburan semester kali ini. Hanya dihabiskan untuk bersantai, bersantai, dan bersantai. Jujur aja, aku lebih milih sekolah daripada libur gajelas kaya gini. Biasa lah, masalah anak muda. Saat liburan tidak mempunyai cukup uang untuk berhura-hura. Itu lah saya! Tetapi, tetap saja saya jalani dengan ikhlas karena ini adalah suatu ibadah. Mengapa disebut ibadah? karena selama liburan saya jadi lebih mengurangi jatah ngegosip kejelekan orang karena saya tidak bertemu teman-teman. Jadi, tidak ada kabar. Sehingga membuat saya menghabiskan liburan dengan cara menghabiskan waktu berinternet ria. Walaupun niatnya menulis beberapa harian di blog, namun tidak dapat dipungkiri saya terlalu sibuk di situs friendster dan facebook, bahkan myspace. Tapi, yang jelas saya masih senang menulis sesuatu dengan tidak jelas seperti ini karena bisa mengurangi rasa stres saya. Oh iya, tadi aku baru daftar ke Universitas Kristen Maranatha untuk USm. Niatnya mau mengambil jurusan kedokteran. Namun, saya terhenyak sampai sekarang karena biayanya sangat mahal ! (Ya iya lah, namanya juga kedokteran) Sehingga saya berpikir 2 kali untuk masuk FK. Di tengah krisis finansial seperti ini, saya harus memikirkan 2 kali agar tidak terjebak disebuah lubang yag membuat kita tidak dapat keluar dari dalamnya. Untuk itu, doakan saya menghadapinya. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What do you think??