“If you feel lost, disappointed, hesitant, or weak, return to yourself, to who you are, here and now and when you get there, you will discover yourself, like a lotus flower in full bloom, even in a muddy pond, beautiful and strong.”
Masaru Emoto, Secret Life of Water

Rabu, 04 November 2009

Alasan Kenapa dan Mengapa

Mengapa?? emang sebenernya jajagoananan aku ikutan padsu. Ga nyadar apa suara aku pas-pasan dan JELEK. Yup, jujur aja aku merasa ga pede dengan kemampuan aku di samping jumlah tenor yang bisa dihitung jari. Selanjutnya, orang-orang yang sudah "jago" seperti tidak memberikan aku kesempatan untuk mencoba hal yang baru ini. Mereka seakan-akan ngeremehin aku. Aku juga nyadar kok aku GAK PERNAH SAMA KAYA NOT yang aku lagi nyanyiin. Emang, ya, semua sama aja. Bilangnya, "di sini semua belajar". Tapi, MANA NYATANYA?? Malahan orang yang bilang gitu aja cuma manis diomongan. Ya, mungkin dia lebih hebat dan jago dalam musik. Tapi, tolong, dong. Jangan cuma manis di mulut doang. Pernah ngerasa terintimidasi? Ya, seperti ini rasanya. Tapi, bagaimana pun juga AKU SADAR SENDIRI, kok. I have no talent at here. Jadi, selama ini aku cuma ngabisin waktu aja buat latihan dan akhirnya harus dibuang gini aja? Pantes aja RULLY ga mau latihan lagi. Jadi gitu alasannya. Kalo dari awal aku tau gitu, mending ga usah aja da. Lebih baik aku membuktikan diri aku beda di bidang lain yang bisa membuat mereka MENYESAL~

dengan ini saya mendeklarasikan kalau saya, MENGUNDURKAN DIRI DARI PADSU FAPSI. terima kasih~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What do you think??