“If you feel lost, disappointed, hesitant, or weak, return to yourself, to who you are, here and now and when you get there, you will discover yourself, like a lotus flower in full bloom, even in a muddy pond, beautiful and strong.”
Masaru Emoto, Secret Life of Water

Jumat, 30 Oktober 2009

Dilema

Entah kenapa, aku jadi bingung. Aku bingung tentang arti persahabat. Aku cuma ingin menjadi seseorang yang bersahabat dengan orang banyak. Aku pindah dari yang satu ke yang lainnya. Dan sekarang dilemanya! Aku kurang sreg bergabung sama genk rame gara-gara aku udah menghabiskan beberapa hari sama genk biasa tapi cemerlang. Padahal sebelumnya aku lebih sering bergaul dengan genk rame. Dan tadi malem saat makan bareng genk rame, aku jadi kaya kambing conge dikebiri! Parah.. Dan aku sedikit menyesal karena tadi aku ninggalin genk biasa. Mereka lagi rame-ramean sama anak 06. Jujur, aku kecewa dan bingung. Ingin marah.. Tapi untuk apa? Aku ga bisa ngapa-ngapain lagi. Bener kata dessy, jadi sosial addict tuh bakal cape banget. Bahkan di saat jatuh ga ada yang nolongin kita. Lebih baik pilih satu genk buat kedepannya! Dan itu terjadi di kehidupan aku sekarang. Hey, i'm a social addict~ but, no one will care about you. They think you are the fucking asshole who is jumping everytime. Ok, that's my bad. I just want to make some friendship out there!

KESIMPULAN : pilih lah teman yang kamu anggap nyaman dan ber-genk ria lah sebelum kalian menjadi seperti saya!

Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What do you think??