“If you feel lost, disappointed, hesitant, or weak, return to yourself, to who you are, here and now and when you get there, you will discover yourself, like a lotus flower in full bloom, even in a muddy pond, beautiful and strong.”
Masaru Emoto, Secret Life of Water

Rabu, 13 April 2011

(Setelah) Responsi

Siang itu, akhirnya terjadi juga. Hal yang telah ditunggu selama beberapa jam. Kami menunggu dosen pembimbing kami, yang sebelumnya meminta ijin telat karena suaminya sakit. Semoga suaminya lekas sembuh :)

Malam ini, adalah malam yang ter... gila. Besok aku dihadapkan lagi ke dalam sebuah UTS yang membabi buta. Psikologi Kesehatan. Pulang dengan tangan hampa (dan otak kosong tentu saja) dari kostan Arlita, yang semula berniat untuk belajar bersama. Deri asik menyaksikan pertandingan sepak bola di salah satu stasiun tv swasta, Arlita bahagia dengan YongSeo-nya, Aziz fokus kepada Smallville-nya, dan aku hanya tertawa pada sebuah soft-file yang diputar di windows media player. Hanya Icha yang (agak) fokus belajar. Dan akhirnya, sampai lah aku di detik ini, tanpa bekal apa-apa.

***

Belajar Psikes, Rangga! Besok kan UTS-nya..
Males ah. Mending belajar IP.
Bangke lo. Maksimalin yang besok aja meureun.
Percuma woy, kalau bahannya ga lengkap dan aku ga ngerti. Mending maksimalin yang pasti.
Maneh, katanya mau jadi mapres.
Kumaha aing we lah.
Mahasiswa depresi maneh mah.
Maneh tah nu depresi!!
...


*Pembicaraan antara kepribadian overt aku dan kepribadian covert aku*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What do you think??