“If you feel lost, disappointed, hesitant, or weak, return to yourself, to who you are, here and now and when you get there, you will discover yourself, like a lotus flower in full bloom, even in a muddy pond, beautiful and strong.”
Masaru Emoto, Secret Life of Water

Rabu, 27 April 2011

Aku Menghabiskan Waktuku di Bawah Tekanan Waktu

Siang itu adalah siang yang terik. Aku terdesak di tengah padatnya sebuah bis menuju Jatinangor. Hari itu hari Sabtu dan aku sengaja untuk datang ke daerah tersebut untuk berbagai hal. Aku sampai di depan gerbang lama sekitar jam 11. Panas. Gersang. Akhirnya aku berjalan menuju sebuah sekre di kawasan Unpad setelah menerima SMS dari seorang teman. Aku sampai dalam hitungan detik (berhubung kemampuan jalan aku agak cepat dibandingkan dengan orang kebanyakan). Bertemu dengan beberapa orang yang berkaitan dengan hari itu. Senyum, tebar pesona, done.

Hari itu adalah hari lomba padsu antar fakultas. Rencananya, Fapsi akan tampil jam 11.45.. Karena berbagai hal, Aku, Jonti, dan Icha naik ojeg untuk menuju tempat perlombaan tersebut diadakan (Bale Santika bla bla bla panjang). Sampai di sana sekitar jam 11.20.. Penonton dilarang keluar masuk saat penampilan berlangsung, sehingga kita menunggu jeda selanjutnya untuk masuk.

Beberapa saat kemudian, pintu dibuka, kita (waktu itu banyak orang yang masuknya) langsung masuk dengan cara membabi buta dang ngeliat kalau temen-temen padsu fapsi sedang berdiri di panggung. Kata temen-temen yang lain, "Ah, pas banget mau tampil". Kita semua yang masuk saat itu langsung mengambil bangsu terdepan dan kita duduk dan Lita tepuk tangan dengan camennya.

MC: "Ya, berikan tepuk tangan untuk fakultas psikologi"
Kita: "Yeeeeeee"
Dan mereka keluar..

(. . . . . . .)

MC: "Penampilan selanjutnya akan dilanjutkan setelah break. Terima Kasih".

(. . . . . . .)

Sudah jatuh tertimpa tangga pula, mungkin itu peribahasa yang cocok untuk kami semua.. =,=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What do you think??