“If you feel lost, disappointed, hesitant, or weak, return to yourself, to who you are, here and now and when you get there, you will discover yourself, like a lotus flower in full bloom, even in a muddy pond, beautiful and strong.”
Masaru Emoto, Secret Life of Water

Kamis, 11 Oktober 2012

Siap, Sedia, Menyerang

Sebenernya selalu bingung harus menulis apa ketika aku membuka situ blogger. Aku sudah menyadari kalau aku bukan orang yang "hip" banget dalam hal menulis blog, dan setelah aku baca kembali tulisan aku, bahkan aku pun mengantuk dibuatnya. Ya, karena hal itu lah, akhirnya aku memutuskan untuk menulis ponstingan ini lagi (dan lagi dan lagi dan lagi daaaaaannn lagi)


**

Entah kenapa, beberapa hari (mungkin minggu, mungkin bulan) ke belakang, aku sering "menyerang" diri aku sendiri. Bukan dalam arti melukai diri sendiri seperti di film atau sinetron yang beredar di pasaran, yaitu dengan cara menyayat-nyayat diri dengan silet atau hal lainnya, tapi "menyerang" secara abstrak. Nah, bingung kan? Mungkin istilah abstrak kurang tepat untuk menjadi kata yang terpilih untuk menggambarkan keadaan ini.

Contoh:
Suatu malam di sebuah kosan, Rangga membuka suatu jejaring sosial yang bernama facebook. Kemudian dia melihat notifikasi dari grup tempat les koreanya. Isi dari postingan baru yang muncul adalah sebagai berikut:

"Temen-temen, kita mau kapan nih masak-masaknya?"

Setelah beberapa komentar yang ada dari member yang lain, aku pun menuliskan komentarku

"Kapan aja, aku mah ikut aja"

"Eh, tapi aku tanggal 20 ga bisa, ada tampil angklung"

"Eh, tapi kalau mau tanggal segitu sok aja sih"

"Jangan tanggal 13-14 dong!!"

"Eh, labil kan ngomong sendiri"

Itu bisa dimasukkan ke dalam kategori "menyerang" ga sih? Kalau kata seorang temen, mungkin karena imaginasi aku yang terlalu kuat yang menimbulkan hal ini. Entah harus bangga, seneng, atau sedih mendengar statement tersebut :|

Remember this episode? Spongebob says, "imaaagination"

Oke, akan ku akhiri saja postingan ini. Mau mengerjakan tugas menulis artikel Trimagz, nanti kalau kebanyakan nulis, dimarahin sama ibu ketuanya, hehe :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What do you think??