“If you feel lost, disappointed, hesitant, or weak, return to yourself, to who you are, here and now and when you get there, you will discover yourself, like a lotus flower in full bloom, even in a muddy pond, beautiful and strong.”
Masaru Emoto, Secret Life of Water

Kamis, 19 April 2007

Diriku, Dirimu, Dirinya...

Senin, 16 April 2007

Eh, Tau gak? Waktu aku liat di metrolyrics.com aku liat ada teks KC yang Never Again. Liriknya mah jaro pisan. nojos gitu lah. Pokokna, KC number 1 lach… he2

Tapi kapan dunkz KC ngeluarin album baru gitu yang bisa buat penggemarnya bahagia lagi kaya yang album breakaway??? Khan album breakaway tuch salah satu album ter…Keren menurut aku. Apalagi Because of You nyeredet pisan teh… He2

Tapi, ngomong2 KC jadi inget American Idol. Aku kecewa banget loh waktu kemaren soalnya Chris Richarson masuk 3 terbawah… Emang sich wajar, Tapi ya gak pa2 lah. Aku prediksi ya… 6 Besar tuh pasti (dan harus) ada :

Melinda Doolittle

Lakisha Jones

Jordin Sparks

Blake Lewis

Chris Ricardson

Sanjaya Malakar

Eh, tau gak? Aku maen lagi Harvest Moon di PS. Gak ada kerjaan gitu. Terus nama binatangnya pake nama2 idol… he2 jahat ya… Walaupun baru maen, aku baru dapet 1 ayam, anjing, sama kuda. Ayamnya aku kasih nama DAUGHTRY (Juara 3 American Idol 2006), Terus Anjingnya sama aku kasih nama BLAKE, dan Kudanya aku kasih nama LEWIS. Kalo digabung jadi : BLAKE LEWIS… He2,, Jahat ya. Tapi gak pa2 deh. Yang penting, aku dukung Chris Ricardson + Melinda Doolittle sampe titik darah penghabisan…

Eh, guru Bahasa Indonesia aku semakin hari semakin maksa… Ya sudahlah nasib. Mari kita lalui bersama. Betul Tidak!?

Gara2 Ngomongin Idol, aku kepengen jadi artis. He2,, Yang terkenal tapi jangan terlalu glamor gitu. Soalnya, yang aku liat kalo artis glamor itu, pasti sibuk di gosipin macem2. Yang minimal kaya Beyoncé lah… He2,, ngarang banget yah… Tapi kayanya punya suara bagus tuh enak banget. Apalagi gayanya cool kaya Chris. Terserah deh mau yang Richardson ato yang Daughtry. Pokoknya mereka ber-2 tuh keren. Kasarnya mah Cowok banget…

Aku lagi nyari mp3nya Daughtry. Soalnya kan lagunya tuh keren banget. Tapi tadi aku malah nemu yang Kathrine McPhee. Padahal aku gak suka cE yang ngakunya the Runner-Up American Idol 2006. Tampang beungeut doank.

Good Charlotte mau konser di Indonesia. Asyikk… Tapi sayang, I Don’t Have Enough Money… No Problem, I’m Happy Now…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What do you think??