“If you feel lost, disappointed, hesitant, or weak, return to yourself, to who you are, here and now and when you get there, you will discover yourself, like a lotus flower in full bloom, even in a muddy pond, beautiful and strong.”
Masaru Emoto, Secret Life of Water

Senin, 14 Desember 2009

Curhat Time

Ok, aku rasa ini bodoh. satu hari 2 postingan. Aku mau ngasih tau nih, aku lagi curhat sama Ayundra Prasetyani (lebih tepatnya dia yang curhat). Dia bilang dia baru putus sama Desal (yang aku rasa dengan cara yang tidak baik). Sebenernya aku bukan ahli cinta. Tapi, aku seneng dengerin cerita cinta dari temen - temen. Oh iya, sekalian aku upload juga deh gambaran sesaat setelah dia putus..



Betapa sedihnya, bukan?? Saya sebagai teman bingung. Ayun dan Desal teman saya. Ok, aku netral aja. Tapi, kalo netral mau ngapain coba?? Parah si Rangga. hahaha.. Ok, kembali ke topik, akhirnya aku memutuskan untuk bercurhatan aja (dan meng-upload gambar ini ke facebook). Sekarang Ayun lagi berada disuatu dilema yang sangat besar (yang aku tangkep). APA?? adalah masalah dengan temannya. Temannya nangis gitu lah, geje, kaya ayunnya (haha peace, yun)..

Ok, Karena saya tau waktu, saya akan meneruskan mengerjakan tugas Pepsi. Wish Me Luck :D

1 komentar:

  1. kaya gini ama kamu dipostingin....
    ???
    ga penting taw ga rank...
    >_<
    hahhahahaha... =D

    BalasHapus

What do you think??