“If you feel lost, disappointed, hesitant, or weak, return to yourself, to who you are, here and now and when you get there, you will discover yourself, like a lotus flower in full bloom, even in a muddy pond, beautiful and strong.”
Masaru Emoto, Secret Life of Water

Kamis, 31 Desember 2009

Happy New Year :)

Gak kerasa ternyata Tahun 2009 telah (hampir) berakhir. Banyak banget kenangan di tahun 2009 ini yang gak akan pernah aku lupain. Tahun 2009 adalah tahun dimana aku jadi up to date banget. buat Twitter, Plurk, Kaskus, 4Shared, imeem. Wow, sangat menakjubkan. Banyak juga cerita yang gak akan bisa dilupain kalo mengingat kata "tahun 2009". Aku lulus dengan nilai terbaik (di kelas). Aku lulus SNM-PTN dan masuk Fakultas Psikologi Unpad. Perjuangan demi perjuangan ga lepas dari doa temen - temen semua. Kita salaing mendoakan buat yang terbaik. Kita ingin membuat hidup kita penuh dengan warna. Tanpa penyesalan, tanpa air mata kesedihan. Warna yang selalu memberikan kehebatan yang tidak dapat dibayar dengan uang dan tidak dapat diungkapkan dengan kata - kata. Selama menempuh tahun ini, banyak sekali warna - warna yang aku dapatkan yang sebelumnya belum pernah aku dapatkan di tahun - tahun sebelum 2009. Well, wish you all the best for the 2010. WELCOME 2010 :)

 

  Lihat Kartu Ucapan Lainnya
  (KapanLagi.com)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What do you think??