“If you feel lost, disappointed, hesitant, or weak, return to yourself, to who you are, here and now and when you get there, you will discover yourself, like a lotus flower in full bloom, even in a muddy pond, beautiful and strong.”
Masaru Emoto, Secret Life of Water

Minggu, 03 Januari 2010

"... Out of Order"

Ga tau kenapa, lagi kepikiran sama kata - kata ini. Tiba - tiba aja, duduk di sebuah warnet, meja nomor 3 dan berpikir telepon koin lewat dengan bertuliskan out of order. Setidaknya itu gak merusak halusinasiku.

Akhir - akhir ini aku sering berhalusinasi (sebenernya engga juga, cuma dibuat agak dramatis), gak tau kenapa juga. Selama liburan aku memanfaatkan waktu dengan sangat tidak BERGUNA. Gak nyangka lah, liburan kali ini memberikan dampak yang sangat besar dalam kehidupan aku. Salah satunya bertambah banyaknya followers di twitter aku (gak ngaruh juga kayanya). Ya mau gimana lagi, sekali famous, pasti famous terus. Sekali pun ga keluar, pas keluar di suatu saat, pasti ditunggu - tunggu. Kaya Britney Speras yang banyak dicela media tadi masih ditunggu oleh para fansnya. zzz sebenernya ini gak nyambung sih, da aku lupa mau nulis apa..

Aku upload aja sebuah gambar yang dengan susah payah aku googling (padahal cuma sekali klik)
Jujur aja, aku ga tau ngapain aku upload gambar ini. Ya aku pikir sih biar keliatan penuh aja blog aku. Hahaha engga banget pisan! Well, setelah aku googling lagi, aku menemukan hal yang menarik. Ternyata Out of Order itu nama sebuah film yang ntah film apa itu. Kalo penasaran film apa itu, bisa lihat infonya di sini.

**

Kemarin, di Oprah Show, aku liat sebuah video yang keren. Keren lah, sedih kalo nontonnya. Parah (banget) hahaha. Penasaran videonya kaya apa?? check this out!!




::THIS IS THE END OF "... OUT OF ORDER" POSTING::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What do you think??