“If you feel lost, disappointed, hesitant, or weak, return to yourself, to who you are, here and now and when you get there, you will discover yourself, like a lotus flower in full bloom, even in a muddy pond, beautiful and strong.”
Masaru Emoto, Secret Life of Water

Senin, 28 Desember 2009

"....The Chemical Sense" - What The Fuck!?

Sebelum membaca postingan berikut, saya referensikan untuk membaca prolog dari postingan tersebut. kamu bisa klik DI SINI.

**

and the story begins..

Pagi itu, tepat tanggal 27 Desember 2009 adalah sebuah hari yang sangat cerah, tidak mendung dan matahari bersinar dengan sangat terik. Aku melakukan aktifitas yang biasa aku lakukan setelah bangun tidu : solat dan main PS. Tiidak dapat dipungkiri kalau saya akhir - akhir ini kembali ke jalur saya sebagai gamer. Malam itu saya tidur dengan sangat tidak nyenyak! bayangkan saja, selama liburan ini saya harus sekasur dengan adik aku yang kalau tidur bisa berjalan dari ujung kasur ke ujung lainnya. Wow, that was so amazing. Ok, tercatat malam itu saya hanya tidur 5 jam.

Dan seketika saya ingat kalau hari itu adalah batas akhir membaca chicken soup dan yang saya ingat kalau masih tersisa 100 halaman lebih. Bingung? Jelas. Sangat. Dan akhirnya pagi yang cerah itu saya habiskan untuk membaca chicken soup dengan sangat cepat sehingga saya bingung apa itu isinya. Setelah menghabiskan banyak waktu yang berharga dengan kedongoanku, seperti biasa, nyalain Hp dan langsung nyamber ke program opera mini dengan sangat cepat. Situs wajib pertama kali ada twitter. Pati udah pada tau twitter saya apa. Kalau belum, kamu bisa klik DI SINI (promosi :p). Ok, saya membaca timeline pagi saya. Saya tidak ingat ada tweet siapa saja, yang jelas semua orang mendadak sebagai spammer. Lalu buka replies dan di sana, Alex memberikan sebuah tweet kepada saya. Bunyinya bisa di-klik DI SINI. Setelah saya membaca replies tersebut, saya jadi tertawa terbahak - bahak (engga juga sih), tapi bodor aja. Jaman gini masih mimpi kaya gitu. Next, saya menjalani hari yang sangat indah yang pernah saya lalui di dunia ini..

**

the night comes..

Rencananya, malam itu saya akan menjadi spammer. Saya ingin balas dendam aja karena update saya selalu tertutupi oleh update para newcomer. Lagi asik asiknya berselancar  di internet, Mila meng-sms saya. Begini bunyinya :  

"rang, udh tau tgs faal kan? nmr berapa?"

What!? Tugas faal naon deui. Setelah melalui beberapa sms dengan pelik (padahal cuma 2 biji) akhirnya saya tahu kalau tugasnya dikasih via inbox FB. Langsung aja karena penasaran, saya buka inbox FB dan menemukan sesuatu yang membuat saya muntah - muntah dan diare yang tak terbendung! ingus bercucuran seiring dengan kata demi kata yang saya baca!! Damn, begini tampilan inbox itu

(dikarenakan keterbatasan aplikasi, jadi terpaksa terpotong)

Ya seperti itu lah. langsung saja seketika saya shock dan langsung pasang status di facebook seperti ini



Dan teman - teman yang setuju pun ikut mengkomeni status saya tersebut. Selanjutnya saya membuka gerakan di twitter. Tadinya mau bernama gerakan caci maki Faal, tapi terlalu FRONTAL. Dan kebetulan, Fifin memasang status seperti ini, jadi saya retweet

Dan saya pasang status seperti ini

**

Dan setelah saya ingat - ingat lagi, saya jadi teringat dengan mimpi Alex. Ternyata Alex itu The Messenger (petir bergema dengan sangat keras menggelegar!!)




*FIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What do you think??