“If you feel lost, disappointed, hesitant, or weak, return to yourself, to who you are, here and now and when you get there, you will discover yourself, like a lotus flower in full bloom, even in a muddy pond, beautiful and strong.”
Masaru Emoto, Secret Life of Water

Kamis, 19 April 2007

Sing With Me...

Sekarang aku mau nulis “ Song’s Lyrics” yang paling berkesan buat aku. yang membuat aku makin cinta musik ajah…

because of you… I never straigh to far from the sidewalk

because of you… I learn to play on the safe side so I don’t get hurt

because of you… I find it hard to trust not only me

but everyone around me…

because of you… I am afraid

(Taken from, because of you_Kelly Clarkson)

Kenapa ya aku jadi nge fans berat ma KC?? Because, Kelly Clarkson tuch penyanyi pertama yang membuat aku suka sama lagu. Sebelumnya aku gak tau loch kalo KC tuch jawaranya American Idol Season 1. Sebenernya bukan lagu b’cz of U yang buat aku berkesan. Tapi lagunya yang Since U Been Gone yang pertama kali aku suka. Tapi lagu b’cz of U ini tuch liriknya yang paling bagus dari pada yang lain.

you must not know ‘bout me

you must not know ‘bout me

I could have another you in a minute

maybe fact, he’ll be here in a minute (baby…)

you must not know ‘bout me

you must not know ‘bout me

I can have another you by tomorrow

so don’t you ever for a second get to thinkin’

you’re irreplaceable…

(Taken from, irreplaceable_beyoncé knowles)

Lagu beyoncé yang paling keren tuch yang ini banget. Walaupun banyak yang bagus, tapi tetep aku paling suka sama lagu ini. Soalnya kan irreplaceable tuch artinya sama dengan impossible to replace. Jadi kesannya tuh Susah nyari pengganti seseorang yang udah berarti dalam hidup kita, walaupun banyak yang lebih baik yang bisa dijadikan pengganti. Soalnya susah banget nyari orang yang berkesan dalam hidup kita…

one night and one more time thanks for the memories even though they weren't so great "he tastes like you only sweeter" one night, yeah, and one more time thanks for the memories, thanks for the memories "he, he tastes like you only sweeter" (Taken from, thnks fr th mmrs_fall out boy)

Kalau kata aku mah yang lagu ini tuh kesannya dalem pisan. Pertama kali denger lagunya, kesannya sedih banget gitu.. gak tau aku yang sedikit perasa. he2… pokoknya, kesan yang aku rasain dari lagu ini tuch terima kasih buat semua yang telah diberikan. Tapi beri aku the second chance…

You're not alone Together we stand I'll be by your side You know I'll take your hand When it gets cold And it feels like the end There's no place to go You know I won't give in No, I won't give in No, I won't give in (Taken from, keep holding on_avril lavigne)

Walaupum belum pernah denger ni lagu, tapi kesan dari liriknya itu loch yang bikin orang belom denger juga udah terharu. Dari baris 1-3 tuch bilang kalau kita tidak sendirian. Kita di kelilingi oleh orang2 yang selalu care sama kita. Jangan nyerah walaupun kita dalam keadaan tertekan. Kayaknya Avril tahun ini bakal bersinar sama hits2nya kayak beberapa tahun yang lalu. So, Good Luck gals..

I am not afraid to keep on living I am not afraid to walk this world alone Honey, if you stay, I'll be forgiven Nothing you can say can stop me going home

(Taken from, famous last words_my chemical romance)

Tau gak? Lagu ini tuch ingin aku nyanyiin keras2 ke seseorang in somewhere bahwa I am not afraid to keep on living , I am not afraid to walk this world alone bahwa aku bisa melakukan apapun tanpa dia… Dan aku juga gak akan pernah takut untuk berjalan di dunia ini sendirian!!! Dan aku juga gak takut untuk tetap hidup walaupun yang lain udah mati!!! (Keren yah kata2 aku…) He2,, Gerard pas nyanyi lagu ini kayaknya menghayati banget. Soalnya pas nada tinggi, dia ngeluarinnya dari dalem banget…

Ini baru lagu2 baru yang berkesan buat aku. Someday aku mau ngebahas buat lagu jadul gitu. Biar rada2 mengenang jaman baheula..

that’s all from me…

c U next time…

bye…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What do you think??