“If you feel lost, disappointed, hesitant, or weak, return to yourself, to who you are, here and now and when you get there, you will discover yourself, like a lotus flower in full bloom, even in a muddy pond, beautiful and strong.”
Masaru Emoto, Secret Life of Water

Jumat, 22 Juni 2007

Love Today

Ha222222 Akhirnya Aku berhasil menyelesaikan Ulangan Umum (Walaupun nilainya hancur). Tapi yang penting dan tuntas remednyah..... Duh bentar lagi aku pisah ma x4...Hiks... Berat pisan, soalnya x4 dah ngasih kesan yang paling indah dalam hidup aku... Eh...Do'akan aku masuk IPA yah!!!! Ah.. Pokoknya aku cinta hari ini.. New gozip nich : "Dedes mau jadian ma Fikri!!!!!!!!" Duh, Akhirnya De2nya Gery mau 'nikah' lagi.... Selamat menempuh hidup baru yah!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What do you think??