“If you feel lost, disappointed, hesitant, or weak, return to yourself, to who you are, here and now and when you get there, you will discover yourself, like a lotus flower in full bloom, even in a muddy pond, beautiful and strong.”
Masaru Emoto, Secret Life of Water

Minggu, 24 Juni 2007

Liburan day… (Mari kita bicara realita!!)

Duh, Takut euy.. Bentar lagi kan bagi rapot. Bagaimana ya hasilnya?? Masuk IPA ga ya?? Ya Allah… Bantulah Hamba-Mu yang sangat berdosa ini..

Ih.. BT banget euy. Gak ada kerjaan gini di rumah teh. Inginnya mah nyari mp3 bajakan ke Cimahi. But, gak ada uangnya ya sudah diriku mengurungkan niatku ini.. Mama Aku lagi ke Jawa nich, soalnya ada sodara yang meninggal (Semoga arwhnya diterima di sisi-Nya dan amal baiknya diterima ole-Nya dan di hapus semua kesalahannya.. - rAnk) sama mbak Arie dan Bude. Aku di sini sama Bi Ranti, si Dewa ada di si Embu. Duh, daripada gini, mending sekolah aja lah. rame ketemu temen2, ngegozip sama nak2 cewe terus nyariin kecengan buat Okky, ngeliatin PeDeKaTe nya Fikri, disuruh me Bu Yuli buat beli masakan Padang, segalanya deh hal2 yang gak bisa aku lakuin di rumah.. Eh, siapapun yang baca blog aku ini tolong bantuin aku donk.. Blog aku kayanya garing pisan.. So, please help me buat nge bantuin nge-Edit. Lihat geura, blog aku teh meuni Tiis. Euwueh nanaon..

Eh, kata temen2 Aku, harus Aku punya friendster. Biar bisa bagi2 foto dan saling meng-add. He2.. Tapi khan friendster tuh buat 17+.. Aku khan masih muda.. Gak mau dianggap tua. Kalo mau juga aku ikut my space (Bodo ato goblog yah Aku? my space kan buat orang yang tinggal di Amerika!!). he2.. Just Kidding koq. Tapi pengen juga sih. Nanti khan tiba2 Aku dah terkenal aja belum jadi artis juga (Terlalu mengharapkan sesuatu yang sulit didapat…).

Pas Tiis gini teh, pas orang2 disekitar rumah Aku (Tetangga – rAnk) berhibernasi, dan suasana menjadi sangat mencekam (Berlebihan – rAnk). Kadang 2 Aku mikir.. Kan di jaman globalisasi ini banyak banget donk yang terjadi. Contohnya : Pemanasan Global, Penebangan pohon secara liar, Banjir Bandang, Badai, Tsunami, dll.. Dari gaya hidup manusia juga banyak banget yang sangat tidak sesuai dengan norma dan nilai yang berlaku (Kaya bu Diah ya!? guru SosiologirAnk). Contohnya : Kehidupan penyuka sesama baik itu cowo dengan cowo (Biasa disebut GAYrAnk) maupun cewe dengan cewe (Biasa disebut LESBIrAnk),nge- DUGEM, minum2an keras kaya alkohol yang berlebihan, dan masih banyak lagi deh..

Dari contoh di atas, ayo Kita berimajinasi. Bagaimana kalo Kita menempatkan diri Kita pada salah satu contoh di atas?? Untuk Aku, misalnya karena Aku cowo, maka Aku ngambil contoh GAY.. maaf ya kalo misalnya ada sesuatu yang seharusnya gak Aku tulis. Tapi, aku bicara Realita.. Pada umumnya, orang2 GAY mempunyai wajah yang ga jelek2 amat lah terus gak terlalu standar juga. Intinya mah lebih dari standar.. Sayang padahal banyak kok cewe di dunia ini.. Ya kaya pelajaran Biologi, “Tuhan menciptakan produsen lebih banyak daripada konsumen”. Aku kasih contoh aja nih, misalkan cewe itu adalah produsen, terus cowo itu adalah konsumen (Karena menurut Fakta, cewe itu lebih banyak jumlahnya daripada cowo – rAnk). Kasian aja gitu kalo misalnya ada cewe udah tua banget belum menikah. Hidupnya akan terasa hambar tampa adanya CINTA (Gombal banget yah!! – rAnk)

Contoh perilaku menyimpang laennya nih, misalnya waktu video YZ sama ME tersebar luas ke berbagai kalangan usia, baik itu yang Tua maupun yang Muda. Kalo misalnya si cewe gak ada. Pasti kan si cowo “perang” sendirian sama guling.. Pasti gak bakal rame kaya sekarang!! Intinya mah, cewe itu ada daya tariknya sendiri.. (Maksudnyah?) Ya maka dari itu, marilah Kita mencari pasangan yang berbeda jenis dengan Kita. Terus jangan iseng2 ngerekam “adegan2” yang privat di HaPe. Bisi we ada pihak yang tidak bertanggung jawab.. Bisa berabe khan!?

(Tapi kadang2 Aku takut kalo suatu saat Aku akan menjadi seseorang yang menyukai sesama… Ya Allah, Tunjukanlah selalu kepada diriku jalan kebajikan, janganlah Engkau berikan jalan kesesatan..)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What do you think??