“If you feel lost, disappointed, hesitant, or weak, return to yourself, to who you are, here and now and when you get there, you will discover yourself, like a lotus flower in full bloom, even in a muddy pond, beautiful and strong.”
Masaru Emoto, Secret Life of Water

Sabtu, 18 Agustus 2007

CD Review : Kelly Clarkson - My December (2007)


Tau gak??
Aku dah nunggu lama buat denger ni album. .
Tapi, setelah aku dapatkan album ini dengan kucuran darahku, Aku bahagia sekali. Karena, aku tidak dikecewakan oleh album ini. .
Sumpah. .
keren banget!!!
walaupun gak terlalu keren kaya album BREAKAWAY, tapi di album ini kC masih tetap sama. Tapi, cuma agak gendut doank...
He2


Album dibuka dengan lagu Never Again, yang keren banget. Kaya di lagu Since You Been Gone, kC ngebuktiin kalo Dia itu Lady Rockernya American Idol. 5 stars for this song. .

Next, di Track2 ada One Minute, yang masih berbau Rock. Masih keren lah. . Tapi, ada yang kurang. Apa? yupz bener sekali, lagu ini gak ngegigit kaya lagu Never Again. 4 stars for One Minute

Next, ada Hole yang menurut aku enggak banget. Kenapa? karena pertama aku kira ini lagu nyelow. Tapi, malah rock dan aku gak suka sama intro pertamanya. Satu kata, KACAU. . Sorry, 1 star for this song

Next, Sober yang disebut sebagai single ke2 kC di album ini. Tau gak? Lagu ini keren banget!! Jadi, kalo baru beli album ini, kamu harus langsung denger ni lagu. T-O-P B-G-T lah pokoknya. 5 stars for Sober

Track5 ada Don't Waste Your Time. . Keren sih, tapi gak sebagus Sober ma Never Again. Tapi, gak jelek amatlah. 4 stars


Track6 ada Judas. . Menurut aku sih keren... Dan lagu ini berarti banget buat aku. . He2
4 stars for Judas

Track7 = Haunted. . Keren lah, He2. . Aku mah da suka lagu ini walaupun kata mamah aku gak bagus. . aku kasih nilai 4 1/2 deh. .

Di nomer 8, Kita ketemu Be Still. Lagu ini kaya lagu lagi akustikan. Tapi, keren koq. Gak jelek. Malahan aku terus nyanyiin lagu ini dikamar mandi. . He2, pengen eksis ya aku. . 5 bintang buat Lagu keren ini

9. How I Feel, dilagu ini ada kenangan laen buat aku. . ya kapan2 deh aku ceritanya. . 3 1/2 deh

10. Maybe, enaken juga kalo yang suka sama lagu pelan. . kC keren lah!! 4 deh nilainya.

11. Yeah. . ih kalo kata aku lagu ini tuh aneh banged kenapa?? ya aneh lah. Gimana lagi atuh. .
Pokoknya lagu ini tuh ancur kaya lagu Hole. 1 Star buat this Song

Nomer 12, Can I Have a Kiss. . Lumayan lah buat ukuran lagu. 3 deh

Number 13. . Irvine
Slow, Sedih, everythinglah buat yang lagi melow hatinya. 4 Stars

At last but not least, Chivas. . Jangan remehin nih lagu. 1 Kata KEREN. Ha2 I Love This Song So Much. 5 Stars. .



Over all . . kC, keren banget!!!!!

gak ada deh tandingannya...

cU next time. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What do you think??