“If you feel lost, disappointed, hesitant, or weak, return to yourself, to who you are, here and now and when you get there, you will discover yourself, like a lotus flower in full bloom, even in a muddy pond, beautiful and strong.”
Masaru Emoto, Secret Life of Water

Minggu, 26 Oktober 2008

* Tanpa Judul *

Akhirnya UTS yang membuat tertekan berakhir. Gila pokoknya seminggu kemaren. Tertekan gila. Untung aja semua udah berakhir. Jadi, bisa online lagi saya. hahaha.

Kabar buruk datang dari kecengan saya. hiks-hiks. Brokewn heart!! Kata temen dia, dia udah punya cowo laen. Kurang cepet kayanya. Tapi, ga apa-apa deh, masih banyak wanita di dunia ini. Batul tidak!? Apalagi kalo masuk UNPAD. Insya Allah banyak yang cantik! hahaha. Mulai tertarik ke wanita saya. Eits, jangan salah menilai dulu. Dari dulu aku straight. Cuma rada gak laku gitu. Tapi, sebenernya masih belum tertarik pacaran sih. Belum siap menerima perubahan 180 derajat! Biasanya, yang aku liat dari temen-temen aku sih, mereka jadi terkekang untuk gaul sama lawan jenis. Bener ga?? Lagian aku orangnya senang bergaul. halah.
Karena sibuk, jadi aku menyudahi di sini dulu. Kalo ada waktu, aku terusin. hahaha. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What do you think??