“If you feel lost, disappointed, hesitant, or weak, return to yourself, to who you are, here and now and when you get there, you will discover yourself, like a lotus flower in full bloom, even in a muddy pond, beautiful and strong.”
Masaru Emoto, Secret Life of Water

Minggu, 02 November 2008

i LOVE mr. SBY

Kemarin adalah hari yang sangat menyenangkan. hahaha. Kenapa coba?? I meet with Mr. SBY !! ya walaupun hanya sekilas,tapi kesannya mendalam. Edan lah si bapa. Auranya kasih pisan!! naon ah.

Kan di sekolah tuh ceunah disuruh nyambut pa SBY gitu yang bakal ngelewat lapangan rajawali. Kita dikasih perlengkapan tempur yaitu sehelai bendera berbahan plastik dan sedotan. Alat tercanggih yang pernah ada tuh! Gila, sampe aku gaptek make tuh alat. Pas udah dikasih, kita dikumpulin tuh di lapangan yang sempit dan caw ke depan lapangan rajawali. Kita nunggu dari jam 11 sampe setengah satuan. Satu setengah jam dianggurin, oh shit man! Tapi, aku bersama kawan-kawan menghabiskan waktu dengan cara berfoto ria. hahaha. sudah tidak bisa dipungkiri kalo kebiasaan ini tidak dapat hilang dari kita. Mau cewe atopun cowo, tetep aja narsisnya tingkat tinggi. hehehe.

Setelah agak frustasi, tiba-tiba sirine datang berbunyi (ya iyalah bunyi, kalo engga buka sirine namanya). Dan datang mobil berplat nomor RI 37. Dan disusul oleh.. anjrit!! PA SBY!! Beliau melambai-lambaikan tangannya dengan penuh kewibawaan dan tersenyum kepada kami semua. Oh God! He's a perfect man! Dan mobil beliau berlalu dengan cepatnya.

Pengorbanan diem dipinggir jalan hampir 2 jam, terbayar lah dengan 2 detik bertemu dengan pa SBY. Ya Allah, pengen ketemu pa SBY lagi. Kalo bisa sih salaman. hehehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What do you think??