“If you feel lost, disappointed, hesitant, or weak, return to yourself, to who you are, here and now and when you get there, you will discover yourself, like a lotus flower in full bloom, even in a muddy pond, beautiful and strong.”
Masaru Emoto, Secret Life of Water

Minggu, 22 Maret 2009

Perubahan ~

Seperti judul albumnya d'Masiv, semua akan aku mulai dari hari ini. Kenapa? Demi masa depan! Oh iya, hasil yang NYK (Pelayaran) udah ada. Aku ga keterima. Yang keterima Dhika, Danny, Rendy, Susetyo, dan Bastian. Bukan jalan aku. Aku tau pasti Allah berencana baik untuk aku, rencana yang lebih besar! Yup, cheer for tomorrow. hahahahahahahahaha~ 3 hari yang berat, TO yang menggila. Tapi ini mah aku murni kerjaan sendiri, tanpa sedikitpun bantuan (walaupun si Adit sering bilang : Ga, aku mah jawabannya A), walaupun aku yakin ga bisa. Bodor ih, ga bisa tapi PD bisa. Tapi, ga apa-apa. Yang penting nyobain kemampuan diri dulu. Tanpa mencoba dan jatuh, kita ga akan pernah tau sejauh mana kita telah berjalan. So iye banget gue pake kata-kata bijak (yang aku susun sendiri). Yang penting SEMANGAT untuk FK-UNPAD! Kamis, Bahasa Indonesia dan Matematika. Ga ada yang spesial, yang ada kebutekan tentang matematika :P Jum'at, Bahasa Inggris dan Fisika! Edan, fisika cuma bisa ngerjain 13. Gimana atuh? Tah, pas fisika ada kejadian si Ikhwan kehilangan HP nya! Beuh, riweuh tah sekelas nyariin. Sabtu, Kimia dan Biologi. Lancar, lancar eneg. hahahahahahahahaha~ Hasil yang udah ada matematika. 6,25 ! Yup, PERUBAHAN akan aku mulai dari hari ini !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What do you think??