“If you feel lost, disappointed, hesitant, or weak, return to yourself, to who you are, here and now and when you get there, you will discover yourself, like a lotus flower in full bloom, even in a muddy pond, beautiful and strong.”
Masaru Emoto, Secret Life of Water

Sabtu, 18 April 2009

H-2 :: All I Ever Wanted ::

Ada yang bisa nebak dari title post ini ga? Mungkin cuma beberapa orang yang tau. Yup, this is Kelly's new album. And i think you know that i am the bigest fan of her. I think she has an amazing and spectacular voice. ** Hari ini les neutron reguler terakhir. Ah, so sad. Ga bisa heureuy lagi sama anak-anak. They are best thing although too much hujatan di dalamnya. Rencana mau ke sekolah jam 8 dan jam 9 ke neutron. Tapi ini semua berubah setelah saya mendapat kabar duka cita dari ayah nya Gayuh. Kemarin juga, datang berita yang senada, yaitu ibunda nya Fika meninggal pula. Semoga teman-teman ku itu diberikan kekuatan untuk menghadapi UN ke depan. Amin.. Setelah sampai di rumah Gayuh bareng-bareng sama anak-anak, ambulans yang mengantarkan jenazah pergi. Tepat saat kita sampai. Rencananya tadi siang akan diterbangkan ke Malang. Dimakamkan di sana. Pokoknya, semoga Allah ngasih kekuatan untuk FIKA dan GAYUH.. Setelah itu aku numpang sama Ma'ruf buat pergi ke Neutron. Gretongan men! Jadi we saya meminta Ma'ruf untuk mengantarkan saya :P Setelah sampai, saya kebagian di ruang 3. Gila, 6 jam lebih 30 menit "membedah" SKL 4 Pelajaran. Hahaha~ tapi, tetep semangat dunks! Setelah itu saya pulang dan menelepon si mamah, menyatakan bahwa saya baru selesai. Setelah itu si mamah sms "Jadi beli kaset?" aku bales "Terserah" tapi akhirnya JADI :) Jalan, pergi ke Disktarra IP. Dan ternyata lagi ada RIDA 'RSD'. Tau ga? Yang personilnya ada Dewi Lestari. Udah bubar sih kalo ga salah. Tapi, akhirnya cuma beli CD Kelly Clarkson. Hahaha~ Senangnya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What do you think??