“If you feel lost, disappointed, hesitant, or weak, return to yourself, to who you are, here and now and when you get there, you will discover yourself, like a lotus flower in full bloom, even in a muddy pond, beautiful and strong.”
Masaru Emoto, Secret Life of Water

Selasa, 02 Maret 2010

BLEBER oh bleber

Di suatu malam yang cerah, tak ada hujan, tak ada angin, tak ada petir, aku men-download vieo Justin Bieber - Baby via YouTube. Entah mengapa aku mendownloadnya, padahal aku SANGAT TIDAK SUKA Justin Bieber. Sebenarnya hal tersebut terjadi karena rasa penasaran saya terhadap video tersebut karena membuat semua ABG wanita menjadi labil di twitter. 

Download.. Buka Media Player Classic.. Open file mp4 di flashdisk.. File name : Justin Bieber - Baby.mp4.. PLAY!




Takutnya ada kesalahan pada penglihatan aku, akhirnya dilakukan replay sebanyak 5 kali!!! Dan saya berkesimpulan, "Apa nih yang ngebuat orang freak??". Ok, no offense bielibers, but it's true. I don't know what are you freaking of!! Dan selalu saja ada hasrat mengulang suatu video walaupun aku gak suka melihatnya (labil). Mama tiba - tiba melewati aku yang sedang asyik bengong melihat apa yang orang-orang gilai pada sebuah video ini.


Aku : "Mah, liat deh. Ini idola anak - anak jaman sekarang"
Mamah : (ngeliatin)
Aku : "Gimana, mah?"
Mamah : "Itu namanya emang JUSTIN BLEBER??"
Aku : (diem, ngakak..) "Bukan lah, Bieber itu"
Mamah : (Pergi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What do you think??