“If you feel lost, disappointed, hesitant, or weak, return to yourself, to who you are, here and now and when you get there, you will discover yourself, like a lotus flower in full bloom, even in a muddy pond, beautiful and strong.”
Masaru Emoto, Secret Life of Water

Jumat, 16 April 2010

Bahagia

Dilema. Kata itu yang bisa aku ucapkan di keadaan seperti ini. Aku udah nyaman! Aku suka kalau udah dimarahin Anggi. Aku suka kalau udah jadi lawakan nyepet Rully. Aku suka di saat Deri ngelawak tapi ga lucu. Aku suka Ica yang kadang heboh sendiri. Uli yang tetep aja berusaha ngomong R biar diakui oleh kita. Mae yang jati dirinya antara genk preman atau tidak. Dea yang suka ketakutan kalau diliatin Anggi. Dan banyak yang unik yang tidak dapat dijelaskan kata-kata. Harus kah aku meninggalkan ini semua? Apakah tempatku nanti pantas untuk aku singgahi, seperti di sini? (Atau aku memang tidak pantas di sini?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What do you think??